Reinaldo Rueda (AFP/CARL DE SOUZA)
Reinaldo Rueda (AFP/CARL DE SOUZA)

Rueda: Cile Gagal Antisipasi Serangan Balik dan Duel Udara

Bola copa america
Riyan Ferdianto • 25 Juni 2019 11:15
Jakarta: Pelatih Cile Reinaldo Rueda mengaku timnya kalah akibat tidak mengantisipasi serangan dan duel udara. Dengan begitu, anak-anak asuhnya harus rela menjadi runner up grup.
 
Cile harus mengakui keunggulan Uruguay dalam laga pamungkas Grup C kontra Uruguay pada Selasa 25 Juni pagi hari WIB. Sempat bermain imbang di babak pertama, mereka harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-0 oleh Uruguay.
 
"Tidak diragukan lagi, itu adalah pertandingan yang sangat ketat. Kami tahu tentang kualitas lawan kami, dengan sistem yang terdefinisi dengan baik, gaya yang sulit dalam hal permainan udara mereka," pungkasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski kalah dari Uruguay, Cile masih lolos ke babak perempat final. Nantinya mereka akan berjumpa dengan Kolombia.
 
Kolombia berhasil keluar sebagai juara Grup B. Mereka berhasil mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang mereka lakoni dengan mengalahkan Argentina 2-0, Qatar 1-0, dan Paraguay 1-0.
 
"Melawan Kolombia itu akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut karena cara bermainnya, tetapi kami akan memulihkan para pemain kami setelah apa yang dilakukan melawan Uruguay, untuk membuat mereka siap menghadapi pertandingan itu,"tambahnya. (Colombia.as)
 
Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif