Pemain Real Madrid, Eden Hazard (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain Real Madrid, Eden Hazard (AFP/Gabriel Bouys)

Eden Hazard Disebut Bakal Jadi Pembeda di Real Madrid

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 24 Juni 2019 20:00

Carvalho yakin gaya bermain di Spanyol akan membuat Hazard bisa memberikan perbedaan.


Madrid: Legenda Chelsea, Ricardo Carvalho, yakin Eden Hazard dapat memberikan perbedaan di Real Madrid. Hazard didatangkan dari Chelsea pada awal bulan ini dengan harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun).
 
"Dia adalah pembelian yang hebat. Saya mengenalnya dan saya tidak memiliki keraguan sedikitpun bahwa dia akan membuat perbedaan," kata Carvalho kepada Marca.
 
Menurut mantan bek Real Madrid itu, sepak bola Spanyol berbeda dengan Inggris. Klub-klub di Spanyol dinilai lebih memberikan ruang ketimbang klub-klub di Inggris.


Baca juga: Zidane Berharap Transfer Real Madrid Usai Sebelum Pramusim


"Dia akan mendapat lebih banyak ruang di Spanyol. Dia sangat cepat, kuat dalam situasi satu lawan satu, dan tim seperti Madrid dengan pemain-pemain hebat akan membantunya," sambungnya.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dengan berbagai pembelian baru, Carvalho pun optimis Real Madrid mampu bangkit dari keterpurukan. Musim lalu, El Real gagal total di semua kompetisi yang mereka ikuti dan gagal mendapatkan trofi apapun, padahal mereka mampu menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun tiga musim sebelumnya.
 
"Musim lalu tidak berjalan dengan baik bagi Madrid. Tapi, mereka telah memenangkan banyak hal dan terkadang hal itu terjadi," tutupnya.
 
Video: Eto'o: Gaya Main Mo Salah Cocok dengan Barcelona
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif