Hariono saat memperkuat Persib Bandung (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Hariono saat memperkuat Persib Bandung (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Bakal Dilatih Bekas Rekan Main, Hariono: Awalnya Pasti Canggung!

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 21 Desember 2018 22:51
Hariono berharap Miljan Radovic bisa menghadirkan prestasi buat Persib Bandung. Meski demikian, ia mengaku awalnya bakal canggung karena sebelumnya ia dan Radovic sama-sama bermain di lapangan.

Bandung:
Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, menyambut baik penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih kepala. Hariono pun siap bekerjasama dengan Radovic untuk membawa Persib berprestasi di musim 2019 mendatang.

"Ya saya sebagai pemain, siapa saja pelatihnya saya harus respect. Saya harus lebih bekerjasama lagi (dengan Radovic)," ujar Hariono di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 21 Desember 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Sosok Radovic tak asing lagi bagi Hariono. Pasalnya ia pernah berjibaku di lapangan kala Radovic masih menjadi pemain Persib pada musim 2011 hingga 2013 silam. 
 

Baca: Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih Anyar


"Waktu itu mungkin ya sebagai teman yang baik, di lapangan baik, atitudenya juga bagus, tapi sebagai pelatih saya belum tahu. Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah," tutur pria asal Sidoarjo ini. Namun Hariono mengaku suasana tersebut pasti akan berbeda di saat Radovic menanganinya sebagai pelatih. Ia bahkan akan merasa canggung meski untuk sekedar bercanda dengan Radovic nantinya.

"Tahun nanti mungkin berbeda. Awal mungkin pasti ada canggung, karena pernah main bareng tapi sekarang dia jadi pelatih," sambungnya.
 

Baca juga: Adu Beken Golkar vs Demokrat di Piala AFF 2010 


Hariono pun berharap Radovic bisa membawa Persib berprestasi pada musim depan. Kerja sama antar pemain dan pelatih pun diakui Hariono akan menjadi kunci kesuksesan Radovic di Persib.

"Ke depannya mungkin sama dengan tahun tahun sebelumnya, Persib lebih baik lagi dan semoga juara," harap gelandang pengangkut air ini.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?PSSI Bakal Panggil 76 Akun Sosmed yang Bicarakan Pengaturan Skor



(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi