Pelatih anyar Persib Bandung. Miljan Radovic. (FOTO ANTARA/Agus Bebeng)
Pelatih anyar Persib Bandung. Miljan Radovic. (FOTO ANTARA/Agus Bebeng)

Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih Anyar

Bola persib liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 21 Desember 2018 17:57
Penunjukkan Radovic bukan hal yang sulit karena dia juga menjabat sebagai Direktur Teknik Persib.

Bandung:
Persib Bandung akhirnya punya pelatih baru untuk menyambut musim 2019. Manajemen klub memutuskan bahwa jabatan itu akan diemban Miljan Radovic yang berasal dari Montenegro.

"Berdasar rapat internal PT PBB, kami memutuskan pelatih tim senior Persib Bandung adalah Miljan Radovic," ujar Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jumat (21/12/2018).
 

Klik: Thoriq Munir Alkatiri Terpilih Jadi Wasit Terbaik Liga 1


Penunjukkan pelatih anyar ini, lanjut Kuswara, bukanlah hal yang sulit. Sebab, pihaknya sudah melakukan komunikas dengan Radovic sebelum rapat internal dilakukan. Saat itu, Radovic juga sudah menerima tawaran menjadi pelatih Persib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kami memang sudah komunikasi dengan Radovic dan sudah deal secara lisan. Jadi Radovic bersedia jadi pelatih," kata Kuswara.
 

Klik: Wolfgang Pikal Bantah Ada Pengaturan Skor di AFF 2010


Pemilihan Radovic tetap dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Salah satu di antaranya karena Radovic sudah tidak asing bagi Persib atau pernah menjadi pemain pada musim 2011 hingga 2013. "Jadi, kami tidak susah juga untuk berkoordinasi dan komunikasi," ujar Kuswara.

Sementara itu, manajemen Persib masih menyiapkan draft kontrak Radovic sebagai pelatih. Itu belum dilakukan karena Radovic sedang menjabat sebagai direktur teknik Persib.

"Kami sedang cari solusinya, termasuk mencari pengganti Radovic di posisi itu serta durasi kontraknya sebagai pelatih kepala," tutup Kuswara.




(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi