Piala Indonesia 2018

Bonus Menanti Pemain Metro FC Jika Taklukkan Arema

Daviq Umar Al Faruq 19 November 2018 23:58 WIB
Piala Indonesia
Bonus Menanti Pemain Metro FC Jika Taklukkan Arema
Pemain Metro FC saat menjalani latihan. (Foto: Dokumentasi Metro FC)
Malang: Pemain Metro FC bakal mendapatkan bonus jika mampu menang lawan Arema FC. Kedua tim ini bakal bertemu pada babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 20 November 2018.

Manajer Metro FC, Bambang Suryo menyatakan pihak klub bakal menyiapkan bonus bila Metro mampu mengalahkan Arema dalam laga tersebut. Bonus itu sengaja diberikan untuk menambah semangat para pemainnya.

"Ya kalau menang lawan Arema kita minta sama CEO untuk menggelontorkan khusus bonus buat pemain kita. Karena pemain kita itu pemain muda-muda yang berkualitas. Makanya kita tetap optimal melawan Arema," katanya saat konferensi pers, Senin 19 November 2018.
 

Baca: Semangat Berlipat Metro FC Jelang Derby Lawan Arema


Sementara itu, Pelatih Metro FC, Ferry Taufiq mengaku bakal meniru semangat Persibo Bojonegoro saat berhadapan dengan Madura United di laga Piala Indonesia sebelumnya. Sebab, saat itu Persibo mampu menahan imbang Madura.


"Modalnya semangat. Modalnya pemain-pemain Metro ini hanya disiplin dan semangat serta punya rasa tanggung jawab di dalam tim. Mungkin juga hasilnya akan seperti Persibo lawan Madura United," ungkapnya.

Ferry menambahkan timnya bakal mengandalkan deretan pemain muda. Sebab, Metro sendiri memiliki empat pemain muda berbakat yang tengah mengikuti seleksi tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Timur.
 

Baca juga: Umuh Geram Pemain Persib Dituding Terima Suap


Keempat pemain tersebut antara lain, Karyawan Yudik Raharjo, Fuad Hasan, Galih Fajar Setiawan, dan Rahmat. Selain itu, Ferry mengungkapkan para pemainnya telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa latihan terakhir.

"Progress untuk pemain Metro ini udah mulai nampak. Terutama empat pemain di lini penjaga gawang, stopper dan gelandang, mungkin ini yang jadi pantauan coach Arema. Ia sangat bangga sekali," bebernya.

"Jadi kami akan main all out melawan Arema. Laga ini untuk evaluasi kita jelang pertandingan yang sangat krusial sekali di babak 32 besar nasional ini di Kediri. Kami juga sudah siapkan algojo penalti jauh-jauh hari," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?PSIS Semarang Tekuk Persib Bandung 3-0




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id