Komisaris PT PERSIB Bandung bermartabat Koeswara S Taryono (Koresponden Media Indonesia/Bayu Anggoro)
Komisaris PT PERSIB Bandung bermartabat Koeswara S Taryono (Koresponden Media Indonesia/Bayu Anggoro)

Targetkan Juara, Persib Siap Dukung Penuh Miljan Radovic

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 21 Desember 2018 23:17
Miljan Radovic langsung ditargetkan membawa Persib jadi juara di kompetisi musim depan. Untuk itu, manajemen Persib siap mendukung penuh apapun rencana Radovic. Mulai dari kebijakan transfer pemain dan lain-lain. 

Bandung:
Pelatih baru Persib Bandung Miljan Radovic sudah dihadapkan pada pekerjaan sulit jelang memimpin skuat Pangeran Biru di kompetisi musim depan. Ia langsung ditargetkan membawa Persib jadi juara.

Radovic dipilih manajemen Persib untuk menggantikan posisi Roberto Carlos Mario Gomez yang telah dipecat pada awal Desember 2018 lalu. Asa juara pun langsung ditonggakkan oleh manajemen Persib dibawah racikan sang profesor -julukan Miljan Radovic-.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Tentu manajemen tetap menargetkan juara, baik di Piala Indonesia maupun liga musim depan, jadi tetap target juara," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 21 Desember 2018.
 

Baca: Bakal Dilatih Bekas Rekan Main, Hariono: Awalnya Pasti Canggung!


Kuswara menuturkan, manajemen memastikan menyerahkan seluruh kewenangan kepada Radovic untuk menentukan pemain yang akan menjadi skuat Persib musim depan. Kuswara pun mengaku manajemen akan mendukung keputusan Radovic terkait pemain yang akan dipilih. "Kita percayakan sepenuhnua sama halnya seperti Gomez pada saat masuk (ke Persib). Jadi manajemen percayakan sepenuhnya pada Radovic untuk mengawaki atau menjadi arsitek, jadi kita beri kesempatan pada dia untuk mencari cara supaya tim menjadi juara," ungkap Kuswara.
 

Baca juga: Persib Tunjuk Miljan Radovic sebagai Pelatih Anyar


Sementara itu, secara finansial pun diakui Kuswara siap mendukung program Radovic di Persib. Bahkan Kuswara mengaku tengah membidik pemain asing berlabel bintang seperti Michael Essien guna menopang taget juara di musim 2019 mendatang.

"Tunggu nanti, jadi khusus nanti kita akan sebutkan langsung pemain, dan pemain yang kita harapkan terbaik di wilayahnya apa dia pemain depan tengah belakang atau kiper," tegas Kuswara.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?PSSI Bakal Panggil 76 Akun Sosmed yang Bicarakan Pengaturan Skor



(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi