Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Arema vs Persebaya: Suporter Tanpa Tiket Diimbau Tak Datang ke Stadion

Bola arema malang persebaya liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 15 Agustus 2019 03:10

Suporter yang bisa masuk area Stadion Kanjuruhan hanya suporter yang telah mengantongi tiket saja. Suporter tak disarankan datang ke stadion karena panpel kali ini tidak menyediakan layar lebar untuk menyaksikan laga Arema vs Persebaya di pekan ke-14 Liga 1 2019.


Malang: Suporter tanpa tiket diimbau untuk tidak datang ke Stadion Kanjuruhan yang akan menggelar laga klasik Arema FC vs Persebaya Surabaya, Kamis 15 Agustus 2019. Ini dilakukan demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
 
"Kita mengimbau teman-teman yang tidak bertiket untuk tidak hadir di Stadion Kanjuruhan. Nonton di rumah masing-masing saja," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Rabu 14 Agustus 2019.
 
Haris menambahkan suporter yang bisa masuk area stadion hanya suporter yang telah mengantongi tiket saja. Suporter tak disarankan datang ke stadion karena panpel kali ini tidak menyediakan layar lebar.

Baca:Transisi Kursi Kepelatihan Hantui Persebaya


"Kita tidak sediakan layar lebar karena laga ini sore hari. Tim pengamanan akan memeriksa, bagi yang tidak bertiket tidak usah masuk stadion. Pemeriksaan di ring dua di pintu masuk stadion luar dengan dibantu polisi," bebernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pemeriksaan hal yang lain juga dilakukan, seperti harga jual tiket. Mungkin dari mitra kerja itu ada yang jual tiket melampaui dari harga kewajaran," imbuhnya.
 
Seperti diketahui, Panpel Arema FC menyediakan sebanyak 42 ribu tiket untuk laga derbi Jawa Timur tersebut. Namun, sejauh ini sebanyak 30 ribu tiket telah ludes terjual. Penjualan tiket sendiri sudah dibuka sejak 1 Agustus 2019 lalu.
 
"Tiket box di kantor Arema sudah habis. Tiket di Stadion Kanjuruhan juga sudah habis, jadi loket di Kanjuruhan kita pastikan tidak buka. Sisanya masih ada di korwil sama di mitra kerja," jelasnya.
 
Penukaran tiket bisa dilakukan di kantor Arema 'Kandang Singa', Jalan Mayjen Panjaitan, Malang sejak pukul 05.00 WIB pagi. Penukaran tiket sengaja dilakukan lebih awal karena laga bakal berlangsung sore hari.

Baca juga:Bhayangkara FC Pecat Pelatih Alfredo Vera


"Gerbang stadion sudah kami siapkan pukul 11.30 WIB dan pukul 12.00 WIB dibuka. Tapi kami akan sesuaikan dengan kondisi. Kalau suporter sudah membludak, gerbang bisa kita buka lebih awal," pungkasnya.
 
Sementara itu, Arema FC dan Persebaya Surabaya merupakan dua tim asal Jawa Timur yang memiliki rivalitas tinggi sejak lama. Tak heran laga ini menjadi laga penuh gengsi bagi keduanya untuk sama-sama berebut predikat terbaik.
 
Apalagi kedua tim yang bertetangga ini memiliki dua kelompok suporter yang sama-sama fanatik. Yakni Aremania pendukung dari Arema FC dan Bonekmania suporter dari Persebaya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Neymar akan Dilepas, PSG Masih Punya Mbappe

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif