Mantan pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (bhayangkara-footballclub.com)
Mantan pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (bhayangkara-footballclub.com)

Bhayangkara FC Pecat Pelatih Alfredo Vera

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 14 Agustus 2019 21:17
Jakarta: Bhayangkara FC mengambil keputusan berani dengan memecat pelatih Alfredo Vera. Keputusan itu diambil The Guardians pada Rabu, 14 Agustus. Keputusan ini terbilang mengejutkan karena Vera baru melatih pada Februari lalu.
 
"Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya," ungkap manajer sekaligus COO Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, di laman resmi klub.
 
Manajemen Bhayangkara menilai pencapaian Vera dari 13 laga yang telah dilalui belum memuaskan. The Guardian tertahan di posisi ke-8 dengan torehan 17 angka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sumardji menilai posisi lima besar yang diincar sulit tercapai. Apalagi beberapa tim seperti PSM Makassar dan Persipura Jayapura belum melakoni pertandingan ke-13 mereka.


Baca juga: Ratu Tisha Terpilih sebagai Anggota Komite Kompetisi AFC


"Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di posisi lima besar klasemen saat akhir putaran pertama," bebernya.
 
Bhayangkara telah menunjuk direktur teknik, Yeyen Tumena, sebagai pelatih sementara. Manajemen klub berjanji akan segera mencari sosok pelatih yang bisa menggantikan Vera.
 
Vera menjadi pelatih ke-9 yang dipecat oleh klubnya. Sebelumnya sudah ada nama Aji Santoso (Persela Lamongan), Syafrianto Rusli (Semen Padang), Jan Saragih (Badak Lampung), Luciano Leandro (Persipura Jayapura), Jacksen Tiago (Barito Putera), Ivan Kolev (Persija Jakarta), Jafri Sastra (PSIS Semarang), dan Djadjang Nurdjaman (Persebaya Surabaya).
 
Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif