Tiga Pemain Andalan Absen, Persiraja tak Gentar Hadapi PSS Sleman

Ahmad Mustaqim 21 November 2018 06:37 WIB
liga 2 indonesia
Tiga Pemain Andalan Absen, Persiraja tak Gentar Hadapi PSS Sleman
Logo Liga 2 Indonesia 2018. (Foto: medcom.id)
Sleman: Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Rabu 21 November. Berlaga sebagai tim tamu, Persiraja akan berusaha tampil lepas di hadapan pendukung fanatik PSS. 

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, mengatakan semua pemainnya sudah siap untuk diturunkan. Mereka akan tampil pantang menyerah meski tidak diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Defri Riski, Afrizal dan Fahrizaldillah. 

"Ketiganya tak kami bawa ke Sleman. Tapi semua pemain yang ikut sudah siap tampil maksimal untuk besok," kata Akhyar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa, (20/11/2018). 


Klik: Timnas Indonesia Berharap Filipina Kalah dari Thailand
 
Ia menyadari laga besok sangat penting untuk timnya maupun PSS karena belum ada tim di grup B, termasuk Madura FC dan Persita Tangerang, yang sudah memastikan diri ke semifinal Liga 2. 

Akhyar mengakui laga melawan PSS akan berat. Selain lawan memiliki motivasi untuk menang, tekanan suporter bisa menjadi batu sandungan untuk Persiraja. 

"PSS tim yang cukup bagus, apalagi bermain di depan publik sendiri yang cukup fanatik. Tapi kita datang ke sini tak ingin dipermalukan. Kami akan menampilkan permainan yang baik dan menjadi hiburan buat masyarakat Sleman. Kami ingin lolos semifinal," ujarnya. 

Klik: Leicester Berniat Tampung Elneny

Secara matematis, Akhyar mengkhawatirkan timnya akan gagal andai kalah dari PSS dan Persita Tangerang menang dari Madura FC. Menurut dia, minimal bisa meraih imbang dengan PSS sudah membuka kans timnya lolos ke semifinal.

"Itu hitungan di luar lapangan. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk hasil terbaik," kata dia. 

Pemain Persiraja, Andika Kurniawan, mengatakan timnya akan berusaha sebaik mungkin meladeni permainan PSS. Ia yakin Persiraja punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. 

"Kami ingin mencuri poin di sini dan mengamankan tiket semifinal," ujarnya. 





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id