Leicester Berniat Tampung Elneny
Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny (AFP/Ben Stansall)
Leicester: Klub Liga Primer Inggris, Leicester City, berminat menampung gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. Laporan Mirror menyebutkan bahwa The Foxes tengah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds atau sekitar Rp281 miliar untuk menggaet gelandang Timnas Mesir tersebut.

Elneny kesulitan mendapat tempat di skuat The Gunners. Ia belum pernah tampil di liga dan baru empat kali tampil di kompetisi lainnya.

Selain itu, niat Unai Emery untuk mendatangkan gelandang Villarreal, Pablo Fornals, diyakini akan semakin membatasi penampilan Elneny di Emirates.


Baca juga: Juventus Tertarik Boyong Rashford

Meski Arsenal bersiap kehilangan Aaron Ramsey, Elneny dianggap tidak cocok bermain dalam skema Emery dan tidak bisa menggantikan peran gelandang asal Wales tersebut.

Sejak didatangkan dari Basel pada bursa transfer Januari 2016, Elneny telah mencatatkan 76 penampilan bersama Arsenal dengan torehan dua gol dan tujuh assist.

Ini bukan pertama kalinya Elneny dirumorkan hengkang. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Elneny sempat diminati Marseille. Namun sang gelandang lebih memilih memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan pelatih baru.

Namun, kini Elneny siap hengkang untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih sering. Pasalnya, gelandang 26 tahun ini ingin menembus skuat Mesir untuk berpartisipasi di Liga Negara Afrika 2019.

Video: Pelatih Persija Optimis Menang atas Persela

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id