Liga 1 Indonesia 2018

Pujian Milan Petrovic untuk Aremania

Daviq Umar Al Faruq 21 Oktober 2018 10:32 WIB
liga 1 indonesia
Pujian Milan Petrovic untuk Aremania
Milan Petrovic (kiri) (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Malang: Arema FC meraih poin penuh usai mengalahkan Bali United 3-1 pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Sabtu 20 Oktober 2018. Singo Edan memaksa Serdadu Tridatu pulang dengan tangan kosong.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku puas dengan permainan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Selain itu, dia pun mengapresiasi penonton yang tetap mendukung Singo Edan dari luar stadion.

"Saya bangga dengan supporter. Lagu mereka terdengar dan terus mendukung sepanjang pertandingan. Bahkan Arema bermain seperti dengan suporter di dalam stadion. Terima kasih atas dukungan tersebut," katanya.


Baca: Prediksi Inter vs Milan: Ujian Mental Juara

Pelatih asal Serbia ini menyatakan dalam pertandingan ini, pemain bisa lepas dari tekanan. Ia menambahkan kemenangan ini juga berkat kerjasama tim dan saling support di lapangan.

"Hari ini secara permainan, Arema main bagus, Arema bermain sempurna di sepanjang laga karena selalu berusaha untuk mencetak gol," ungkapnya.

Milan juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada asisten pelatih dan pemainnya selama dia pulang ke negaranya seminggu terakhir. Sebab, meskipun tidak bisa ditemani Milan, timnya mampu meraih hasil yang bagus. 

Baca: Jalan Terjal PSS Sleman Menuju Liga 1

"Tapi sekali lagi, terus terang Arema punya suporter yang bagus dan seperti pemain ke 12. Terima kasih untuk Aremania, meskipun ini laga tanpa penonton tapi mereka tetap mendukung di luar stadion. Terima kasih," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Arema FC naik ke posisi kesepuluh pada klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Sementara itu, Bali United berada di posisi keenam dengan raihan 39 poin.


Video: Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Qatar

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id