Beda Kasta, Madura FC Tak Gentar Hadapi Madura United
Pelatih Madura FC Nurosadi (kiri) saat menghadiri konferensi pers jelang laga Piala Indonesia 2018 melawan Madura United (Foto: medcom.id/Rahmatullah)
Sumenep: Kasta Madura FC memang berada di bawah level Madura United (MU), karena tim yang bermarkas di Sumenep, Jawa Timur, itu masih bermain di Liga 2. Tetapi untuk menjalani pertandingan besok, sang pelatih menegaskan timnya tidak akan minder.

Sesuai jadwal, Laskar Jokotole akan menjamu Laskar Sape Kerrab di Stadion A Yani Sumenep Kamis sore, 6 Desember 2018. Laga ini merupakan putaran 64 besar Piala Indonesia 2018.

"Madura FC dari Liga 2. Kami tahu diri. Dan Madura United dari Liga 1. Tetapi kami tidak minder," kata Pelatih Madura FC, Nurosadi, Rabu, 5 Desember 2018.
 

Baca: Lindswell Kunjungi Rumah Menpora Sambil Kenakan Hijab


Dalam pertandingan derbi tersebut, pelatih ingin menunjukkan bahwa tim yang ditukanginya layak bermain di level yang lebih tinggi.


Nurosadi menegaskan anak asuhnya siap meladeni permainan tim tamu. Dia mengaku sudah memilih pemain yang bakal merumput besok, tentu disesuaikan dengan karakter tim dan strategi yang disiapkan. Dia berharap hasil akhir pertandingan menguntungkan Madura FC.
 

Baca juga: Sempat Dua Kali Unggul, Indonesia Akhirnya Diimbangi Vietnam


"Semoga pertandingan besok lancar sesuai harapan," jelas Nurosadi.

"Untuk pertandingan besok, kami para pemain ingin menunjukkan kepada masyarakat Madura kalau Madura FC kebanggaan warga Sumenep,” sambung pemain Madura FC, Imam Budi Hernandi.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menghitung Peluang Juara antara Persija vs PSM




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id