Lindswell Kunjungi Rumah Menpora Sambil Kenakan Hijab
Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok (Foto Antara/ISMAR PATRIZKI)
Jakarta: Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok, muncul dengan tampilan baru dalam unggahan teranyar Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Di sana, dia terlihat manis mengenakan hijab.

Sebelumnya, Lindswell yang berdarah keturunan Tiongkok dikenal sebagai penganut agama Buddha. Namun, lantaran makin serius menjalin asmara dengan Achmad Hulaefi yang satu profesi dengannya, Lindswell pun memutuskan menjadi mualaf.

Dalam unggahan Instagram Menpora, Lindswell terlihat mengenakan hijab berwarna merah muda. Imam mendapat rekaman video itu karena dia dan Ahmad sedang berkunjung ke rumah dinasnya yang berada di Widya Chandra, Jakarta. 


"Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," tulis Imam dalam keterangan video yang diunggahnya.
Lindswell merupakan atlet wushu paling top yang pernah dimiliki Indonesia. Prestasinya dalam cabang olahraga (cabor) asal Tiongkok itu bahkan sudah mendunia. Saking kagum dengan prestasinya, Presiden Joko Widodo menjuluki Lindswell sebagai Ratu Asia.

Teranyar, Lindswell menyabet emas lewat nomor Taijiquan dan Taijijian di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Setelah itu, dia memutuskan untuk pensiun karena cedera lututnya kerap kambuh dan berencana menikah dengan Achmad.

Munculnya video Lindswell berhijab disambut dengan beragam komentar dari netizen. Namun, tidak sedikit yang memuji Lindswell tambah cantik saat mengenakan hijab. Hingga saat ini, unggahan Menpora tersebut sudah ditonton oleh 41.731 orang. 

Video: Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1
 



(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id