Nil Maizar dalam jumpa pers jelang laga PS Tira vs Persela Lamongan. (Foto: Medcom.id/Mustaqim)
Nil Maizar dalam jumpa pers jelang laga PS Tira vs Persela Lamongan. (Foto: Medcom.id/Mustaqim)

PS Tira Hadapi Persela Tanpa Abduh Lestaluhu

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 27 Oktober 2018 18:39
Bantul: PS Tira tanpa kekuatan maksimal saat menghadapi Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Minggu 28 Oktober. Bek kiri mereka, Abduh Lestaluhu, dipastikan absen karena mendapatkan dua kartu kuning saat bertanding kontra Perseru Serui pada pekan lalu.
 
Pelatih PS Tira, Nil Maizar mengakui situasi itu menjadi kerugian bagi timnya. Dengan demikian, Nil Maizar terpaksa menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi pos yang ditinggalkan Abduh.
 
"Penggantinya bisa Kasim, Deri Herlangga, dan Manahati," kata Nil dalam jumpa pers jelang laga di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Sabtu, (27/10/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik:Mantan Pelatih Inggris Gabung Timnas Filipina
 
Nil menyadari pemain pengganti tidak bisa menampilkan performa yang sama baiknya dengan Abduh. Namun setidaknya, pemain tersebut masih bisa diandalkan untuk menjaga sektor kiri pertahanan.
 
Ia juga menyatakan, skuat PS Tira sudah siap secara mental, fisik, dan taktik untuk mengarungi laga besok. Ia berharap timnya mendapat hasil maksimal.
 
"Setelah (laga tandang) di Perseru Serui, akhirnya kami sampai di Yogyakarta pada Kamis lalu. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil bagus untuk laga nanti," katanya.
 
Klik:Prediksi Liverpool vs Cardiff City: Pertarungan Dua Kasta yang Berbeda
 
Kapten PS Tira, Radanfah Abu Bakr, menganggap laga kontra Persela sangat penting buat timnya. Sebab, raihan tiga poin penuh dari pertandingan itu bisa membuat The Young Warriors menjauh dari zona degradasi.
 
"Kami tahu lertandingan besok tak akan mudah. Kami akan berjuang untuk laga besok. Insyaallah bisa," ungkapnya.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif