Direktur Utama Persija  Gede Widiade (tengah kaos putih)-Medcom.id/Rendy
Direktur Utama Persija Gede Widiade (tengah kaos putih)-Medcom.id/Rendy

Perayaan HUT ke-90 Persija Berlangsung Khidmat

Bola bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 28 November 2018 22:14
Jakarta: Persija Jakarta, tepat hari ini, Rabu 28 November 2018, merayakan hari jadinya yang ke-90 tahun (28 November 1928--28 November 2018, red). Perayaan di markas mereka, Duren Tiga, Jakarta Selatan, berlangsung khidmat. Pada acara tersebut, manajemen beserta para pemain dan ofisial menggelar pengajian dan makan malam bersama anak yatim piatu.
 
Direktur Utama Persija Gede Widiade berharap, bertambahnya usia ini bisa menjadikan Persija lebih dewasa. Dengan harapan, klub berjuluk Macan Kemayoran itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik di masa yang akan datang.
 
"Tugas Persija sebagai badan usaha adalah berusaha secara profit dan bisnis. Kedua, mencetak prestasi dan ketiga menjadi badan entertaint, sehingga bisa meng-entertaint masyarakat Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya," ujarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: PSS Sleman Promosi ke Liga 1
 
"Tanpa ketiganya tidak akan mungkin bisa jalan. Bertambah usia juga berarti makin harus dewasa, makin tahu fungsinya, makin tahu tugasnya. Yang terakhir makin mawas diri," sambung Gede Widiade.
 
Sementara, Ketua Umum Jakmania Tauhid Indrasjarief berharap di usia ke-90 tahun, Persija bisa menjadi klub profesional secara utuh. Serta bisa mendekatkan diri lagi dengan Jakmania yang selalu menjadi pemain ke-12 Persija di setiap pertandingan.
 
"Buat saya, Persija umur 90 tahun sudah bukan dibilang dewasa lagi. Tapi harus sudah menjadi klub profesional secara utuh, utuh dalam artian benar-benar bisa mandiri, manajemennya bagus, timnya rapi, dan pemasukan dari klub," kata pria yang karib disapa Bung Ferry.
 
Baca juga: Beto Siap Mati-matian Selamatkan Sriwijaya dari Degradasi
"Lebih dari itu saya harapkan manajemen juga bisa lebih dekat lagi dengan Jakmania. Biar bagaimana pun Persija kalau enggak ada penonton enggak asik rasanya. Sedangkan Jakmania itu punya banyak kemauan, punya banyak masukkan dan aspirasi yang mungkin banyak di antaranya yang bisa diambil Persija untuk membangun klub ini," pungkasnya.
 
Video: Perkiraan Formasi PSG vs Liverpool

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif