Beto Siap Mati-matian Selamatkan Sriwijaya dari Degradasi
Alberto Goncalves (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Jakarta: Alberto 'Beto' Goncalves siap bermain mati-matian demi menyelamatkan Sriwijaya FC dari degradasi. Laskar Wong Kito sedang berjuang bertahan di Liga 1 musim ini dengan dua pertandingan tersisa.

Sriwijaya FC saat ini menempati zona meraih di posisi 16 klasemen dengan torehan 36 poin. Terpaut tiga poin dari Mitra Kukar yang menempati posisi aman di urutan 14 dengan mengumpulkan 39 poin.

Mereka masih akan menghadapi Mitra Kukar (kandang) dan Arema FC (tandang) pada dua laga tersisa. Kesempatan itu pun akan dimanfaatkan maksimal Beto untuk membantu timnya merebut kemenangan.


"Dua pertandingan ini bagai final. Pertandingan melawan Mitra Kukar itu final pertama, kita harus fokus untuk menang, baru kita fokus ke Arema," ujar Beto saat dihubungi Rabu 28 November.

"Kemarin kita latihan, saya lihat tim punya kemauan untuk menang, tidak mau kalah, semua kerja keras. Ini hal positif untuk besok melawan Mitra Kukar," sambungnya.

Pemain 37 tahun itu pun menegaskan tengah dalam kondisi baik, meski baru saja kembali dari tugas memperkuat Timnas. Beto mengatakan telah menjalani istirahat cukup untuk bisa kembali memperkuat Sriwijaya FC.

"Kondisi sangat bagus. Saya di Timnas sedikit capek, karena beda dengan klub. Kalo di klub lebih santai, kita bisa pulang ke rumah istirahat. Kalau di Timnas itu kita harus fokus terus," pungkasnya. 

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id