Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri. (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)
Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri. (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)

Indra Sjafri Bakal Bongkar Pasang Timnas U-23

Bola timnas u-23
Ahmad Mustaqim • 17 Juni 2019 12:56
Yogyakarta: Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, akan melakukan bongkar pasang skuatnya untuk menyambut SEA Games 2019 Filipina. Jadi, semua pemain yang dimilikinya saat ini, belum tentu berada dalam posisi aman.
 
Indra mengatakan, belum mengunci nama-nama pemain yang akan didaftarkan pada 2 September mendatang. Ia mengklaim masih mencari kelengkapan data para pemain dari klub masing-masing.
 
"Lebih dari separuh sudah ada (masuk daftar). Tapi belum (lengkap)," kata Indra ditemui di Wisma PSIM Yogyakarta, Minggu (16/6/2019).

Klik:Uruguay Bantai 10 Pemain Ekuador


Dari nama-nama pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan tahap awal di Yogyakarta bulan lalu, Indra memberikan sinyal pencoretan di skuat timnas U-23. Pencoretan itu berlaku bagi pemain lama maupun baru.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Konsepnya tetap (memilih) yang terbaik. Tak melihat dia dulu (pernah) ikut AFF, dulu ikut AFC. Kalau ada muncul yang lebih baik akan dicoret," tutur Indra.

Klik:Alasan Chelsea Lepas Sarri ke Juventus


Saat ini, pihaknya meliburkan skuat Timnas U-23. Ia akan kembali membahas konsep pemusatan latihan tahap berikutnya sebelum mengumpulkan para pemain.
 
"Setelah (pemain libur) itu saya akan berdiskusi dengan PSSI. Model TC (training center) ke depan yang bagaimana," pungkas pria asal Sumatera Barat tersebut.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif