Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah) menghadiri konferensi pers jelang laga melawan tuan rumah PSS Sleman di pekan kedua Liga 1 2019. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah) menghadiri konferensi pers jelang laga melawan tuan rumah PSS Sleman di pekan kedua Liga 1 2019. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Tandang ke Sleman, Semen Padang Usung Misi Balas Dendam

Bola semen padang liga 1 indonesia PSS Sleman
Ahmad Mustaqim • 24 Mei 2019 23:30
Semen Padang dipaksa menelan kekalahan 0-2 saat bersua PSS Sleman di final Liga 2 musim lalu. Untuk itu, pada laga pekan kedua Liga 1 2019, Sabtu nanti, Semen Padang bertekad balas dendam meski tampil di kandang PSS.
 
Sleman:
Semen Padang membawa misi balas dendam saat bersua PSS Slema pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 25 malam nanti. Sebelumnya, Semen Padang ditaklukkan PSS 2-0 pada laga final Liga 2 musim lalu (2018).
 
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengakui akan menjadi tantangan berat bagi timnya. Terlebih, Semen Padang tak pernah sekalipun menang atas PSS dalam tujuh pertemuan terakhir, baik kandang maupun tandang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Syafrianto tak mau terlalu memikirkan itu. Ia mengatakan statistik itu sudah lama. Dia hanya mengingat kekalahan timnya pada tahun lalu.

Baca:Madura United Menang Tipis atas Barito Putera


"Tapi kami sudah lupa tuh (statistik pertemuan Semen Padang dengan PSS) yang lama-lama. Pertandingan kemarin (final Liga 2 2018) yang masih ingat," kata dia di Stadion Maguwoharjo pada Jumat malam, 24 Mei 2019.
 
Syafrianto hanya ingin anak asuhnya bisa bermain nyaman pada laga besok. Ia berkeyakinan kekuatan kedua kesebelasan sama baik.
 
"Di liga 1 materi sama, tidak banyak beda. Kita kekuatan sama. Mudah mudahan kita bisa tampil baik. Laga final kemarin bisa (atau) tidak membalas pada pertandingan besok," ujarnya.
 
Syafrianto melihat PSS dalam tren positif usai menang di laga perdana Liga 1 di kandang. Di sisi lain, Semen Padang menelan kekalahan 0-1 saat tandang melawan PSM Makassar.

Baca juga:Rekor Pertemuan Sering Menang, PSS Waspadai Semen Padang


Ia berharap seluruh pemain Kabau Sirah siap tampil semua untuk laga besok. Syafrianto melihat para pemainnya sudah bugar usai menjalani masa pemulihan.
 
"Kami berharap bisa menghibur masyarakat di Sleman. Memberikan penampilan yang menarik buat penonton," kata dia.
 
Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam mengatakan rekan-rekannya siap tempur untuk pertandingan melawan PSS. Seluruh proses pemulihan dan latihan sudah berjalan baik.
 
"Apalagi bulan puasa kita harus bisa memberikan hasil yang baik. Semua pemain siap bermain untuk besok," kata dia.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif