Logo Liga 1 Indonesia 2019. (Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia 2019. (Medcom.id)

Madura United Menang Tipis atas Barito Putera

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 24 Mei 2019 22:58
Banjarmasin: Madura United kembali meraih kemenangan pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2019, Jumat 24 Mei malam WIB. Barito Putera yang menjadi lawannya, mereka kalahkan dengnan skor, 1-0.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Madura United yang langsung menurunkan pemain bintang seperti Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves sempat ditahan imbang pada babak pertama.
 
Namun kedudukan tanpa gol hanya bertahan sebentar ketika memainkan babak kedua. Sebab, Andik Vermansyah bisa mencetak gol untuk Madura United setelah menerima umpan Zulfiandi pada menit ke-59.

Klik:Menang di Laga Pembuka, PSS Optimis Jaga Asa


Tersengat oleh gol tersebut, Barito Putera berinisiatif mengubah pola permainan menjadi lebih cepat. Salah satu caranya dengan memasukkan Nazar Nurzaidin dan Ady Setiawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah peluang sudah diciptakan Barito Putera, khususnya menjelang laga berakhir. Tapi, pertahanan Madura United tetap sulit ditembus hingga peluit panjang berbunyi. Skor 0-1 untuk kemenangan Madura United tidak berubah.
 
Hasil pertandingan membuat Madura United menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi 6 poin. Sedangkan Barito Putera harus turun ke posisi 12 karena baru memiliki 1 poin.
 
Susunan pemain
 
Barito Putera: Riyandi; Ibo, Vieira, Lucas Silva, Monim, Beroperay, Evan Dimas, Sitanggang, Womsiwor, Pora, Rafael Silva
 
Madura United: Ridho; Meraudje, Imbiri, Xavier, Rama, Berlian, Zulfiandi, Andik, Nwokolo, Rakic, Alberto Goncalves

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif