Pelatih Persela Aji Santoso (tengah)-Medcom.id/Rendy
Pelatih Persela Aji Santoso (tengah)-Medcom.id/Rendy

Persela Siap Jegal Persija di Stadion GBK

Bola bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 19 November 2018 20:57
Jakarta: Persela Lamongan menyiapkan kekuatan penuh demi menjegal Persija Jakarta meraih kemenangan pada laga tunda Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 20 November besok.
 
Pelatih Persela Aji Santoso menegaskan akan menurunkan skuat terbaiknya. Ia pun mengatakan skuatnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi, yang menjadi modal berharga mengadang Persija memetik poin penuh di kandang.
 
"Menghadapi Persija besok sore, tim kami sangat siap. Tim juga dalam kondisi bagus, semua pemain juga bisa tampil. Artinya untuk menghadapi Persika besok sore, kami dalam posisi kekuatan penuh," kata Aji Santoso saat jumpa pers, Senin 19 November.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Umuh Geram Pemain Persib Dituding Terima Suap
 
Aji berharap Persija juga bisa tampil dengan skuat terbaiknya, meski sejumlah pemain harus absen karena membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Aji Santoso menginginkan laga besok berjalan menarik demi memberikan hiburan kepada masyarakat.
 
"Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan dengan seru dan menarik. Jual-beli serangan, supaya yang menonton juga bisa puas melihat pertandingan besok," sambungnya.
 
Senada dengan sang pelatih, penggawa Persela Samsul Arifin juga menyatakan siap menjegal langkah Persija. Bek Laskar Joko Tingkir ingin timnya tidak pulang dengan tangan hampa dari SUGBK.
 
Baca juga: Persija Incar Kemenangan dari Persela demi Kejar Puncak Klasemen
 
"Secara tim sudah siap untuk pertandingan besok sore. Secara mental dan secara fisik kami juga sudah siap. Insya Allah kami meraih poin minimal satu, syukur-syukur bisa dapat tiga poin," kata Samsul.
 
Laga Persija kontra Persela di SUGBK memulai kick-off pada 15.30 WIB. Pertandingan ini menjadi yang pertama kalinya lagi bagi Persija bermain di SUGBK, setelah pada beberapa pertandingan terakhir mengungsi ke stadion lain.
 
Video: PSIS Semarang Tekuk Persib Bandung 3-0

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif