Pelatih Persija Stefano Cugurra (tengah)-Medcom.id/Rendy
Pelatih Persija Stefano Cugurra (tengah)-Medcom.id/Rendy

Persija Incar Kemenangan dari Persela demi Kejar Puncak Klasemen

Bola bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 19 November 2018 18:46
Jakarta: Persija Jakarta mengincar kemenangan pada laga tunda Liga 1 Indonesia 2018 kontra Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 20 November 2018. Pelatih Persija Stefano Cugurra mengusung target tiga poin demi mendekati pemuncak klasemen.
 
Tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 50 poin. Mereka terpaut lima poin saja dari PMS Makassar, yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara hingga pekan ke-31.
 
Memiliki satu laga tunda tentu memberikan keuntungan Persija untuk meneror singgasana PSM. Asalkan, Macan Kemayoran mampu mengatasi Persela untuk memangkas jarak menjadi satu poin saja dengan PSM.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Tertunda,Kick-offFinal Liga 1 U-19 Ditentukan Pekan Depan
"Kita harus kerja keras untuk menang lawan Persela. Karena kalau menang, kita bisa lebih dekat dengan peringkat satu. Kita sudah lihat permainan Persela beberapa kali musim ini. Kita tahu pemain mereka yang bagus," ujar pelatih yang karib disapa Teco saat jumpa pers, Senin 19 November.
 
Senada dengan Teco, bek Persija Rezaldi Hehanusa juga mengusung target kemenangan bagi timnya. Ia menegaskan seluruh skuat Macan Kemayoran dalam kondisi siap tempur menjamu Laskar Joko Tingkir di SUGBK.
 
"Saya senang, Alhamdulillah bisa comeback. Laga besok pemain sudah siap, karena kita butuh tiga poin agar menipiskan jarak dengan PSM. Kita harus dapat tiga poin," pungkas pemain yang kerap dipanggil Bule tersebut.
 
Video: PSIS Semarang Tekuk Persib Bandung 3-0

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif