Jelang Timnas U-19 vs Jepang

Kapten Timnas Jepang U-19 Enjoy Hadapi Indonesia

Kautsar Halim 26 Oktober 2018 22:38 WIB
timnas u-19piala asia u-19
Kapten Timnas Jepang U-19 Enjoy Hadapi Indonesia
Mitsuki Saito. (Foto: Glopath.com)
Jakarta: Kapten timnas Jepang U-19, Mitsuki Saito, mengutarakan perasaannya menjelang laga kontra timnas U-19. Menurutnya, Indonesia bukan tim lemah dan pertandingannya pun bakal nikmat untuk dimainkan.

Indonesia bentrok dengan Jepang untuk memainkan perempat final Piala Asia U-19. Pertandingannya bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu 26 Oktober pukul 19.30 WIB.

Klik: Tabloid BOLA Rilis Edisi Penutup, Netizen Baper


Laga tersebut bukanlah pertemuan pertama kedua tim. Sebelumnya, timnas U-19 pernah dikalahkan Jepang dengan skor 1-4 saat memainkan laga persahabatan Internasional pada Minggu 25 Maret 2017.

Meski Jepang di atas angin, Mitsuki mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh Indonesia. Sebab, mereka tahu Indonesia tampil menawan di fase grup dan memiliki banyak suporter fanatik di setiap pertandingan.

"Indonesia punya kekuatan dan kecepatan. Jadi, kami harus hati-hati akan hal itu. Kami harus berpikir untuk mencoba menyerang dan mencetak gol untuk meraih kemenangan," kata Mitsuki seusai laga kontra Irak, Kamis (26/10/2018).  

"Kemudian, besok laga besar dan bakal banyak pendukung Indonesia yang menyaksikan. Jadi, saya akan enjoy melakoni laga tersebut," tambahnya.

Klik: Kalah Lagi, Gattuso Tegaskan tak Pusingkan Pemecatan

SUGBK diyakini padat oleh suporter Indonesia pada laga kontra Jepang nanti. Pasalnya, pertandingan tersebut bergulir pada akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. 

Kemudian, merupakan momen langka juga bagi timnas U-19 untuk bisa lolos fase grup Piala Asia. Kesempatan serupa hanya pernah terjadi pada 40 tahun silam. Menjelang tersebut, beredar kabar bahwa 40 ribu lembar tiket yang dijual secara online sudah ludes terjual.





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id