Kalah Lagi, Gattuso Tegaskan tak Pusingkan Pemecatan
Gennaro Gattuso (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Milan: Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan dirinya tidak fokus untuk menyelamatkan kariernya sebagai nahkoda Rossoneri. Fokusnya adalah untuk membereskan masalah timnya, jika masih diberi kesempatan.

Milan harus menanggung malu saat dikalahkan Real Betis 1-2 pada laga Liga Europa, Jumat 26 Oktober di San Siro. Kekalahan itu melanjutkan tren negatif Hakan Calhanoglu dkk, setelah sebelumnya dikalahkan Inter Milan 1-0 di Serie A Italia.

Di Liga Europa, Milan memang masih berada di urutan kedua penyisihan Grup F. Namun, ceritanya jauh berbeda di Serie A.

Baca: Cetak Hattrick tak Jamin Loftus-Cheek Masuk Tim Utama Sarri

Dalam delapan laga terakhir, Milan hanya mampu memenangkan tiga laga dan kalah dua kali. Itu menempatkannya pada posisi ke-12 klasemen sementara Serie A.


Kendati demikian, Gattuso menampik bahwa ia khawatir bakal kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih kepala Milan. 

"Anda pikir saat ini saya berfikir tentang menyelamatkan karier saya? Saya tidak khawatir soal pekerjaan saya," kata Gattuso.

"Saya hanya fokus untuk mengatur penyelesaian masalah tim saya, jika klub memberi kesempatan saya terus di sini," sambungnya.  

"Seperti yang saya bilang, sebagai manajer saya punya banyak hal yang harus dikhawatirkan dan dituntaskan. Pekerjaan saya ke depan sulit dan saya bertanggung jawab atas performa buruk kami," lanjut dia.

Milan berikutnya akan menghadapi Sampdoria di Serie A akhir pekan ini. Sementara di Liga Europa, mereka harus meraup setidaknya empat poin lagi untuk lolos ke fase knockout.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id