Momen saat Raheem Sterling (tengah) merayakan golnya bersama Harry Kane (kiri) ke gawang Spanyol pada laga uji coba (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Momen saat Raheem Sterling (tengah) merayakan golnya bersama Harry Kane (kiri) ke gawang Spanyol pada laga uji coba (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Nama Besar Inggris di Pundak Kane dan Sterling

Bola timnas inggris
Patrick Pinaria • 14 November 2018 22:55
London: Wayne Rooney percaya timnas Inggris merupakan tim kuat di bawah kepelatihan Gareth Southgate. Sebab, mantan striker Manchester United itu menilai skuat Three Lions memiliki sejumlah bintang seperti Raheem Sterling dan Harry Kane saat ini.
 
Skuat Inggris saat ini sempat menjadi sorotan kritik. Mereka dianggap mengalami krisis bintang saat ini.
 
Anggapan itu sudah mulai terlontar sejak Piala Dunia 2018. Pada turnamen tersebut, skuat mereka hanya diisi dengan para pemain muda, bahkan minim pemain bintang yang memiliki pengalaman bermain di Piala Dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Negara-negara dengan Catatan Gol Paling Sedikit dalam Sejarah Piala AFF
 
Namun, Rooney menolak penilaian tersebut. Ia merasa Inggris di bawah kepelatihan Southgate memiliki bintang besar. Ia bahkan menyebut bahwa Kane dan Sterling punya kapabilitas untuk membawa Inggris meraih sukses di masa depan.
 
"Saya pikir mereka punya bintang besar. Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dalam tiga atau empat tahun terakhir," ujar Rooney.
 
Baca: Menpora Tunggu Racikan Apik Bima Sakti
 
"Raheem Sterling dalam beberapa tahun terakhir juga fantastis. Saya pikir tidak adil ada yang menilai tim Inggris tidak punya bintang hebat," tambahnya.
 
Rooney sedang melakukan persiapan untuk menjalani laga perpisahan bersama timnas Inggris. Ia akan tampil di laga terakhirnya bersama Three Lions saat menghadapi Amerika Serikat pada Jumat 16 November. (Goal)
 

Video: Evaluasi Bima Sakti Usai Indonesia Kalahkan Timor Leste
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif