Legenda Timnas Inggris Terlibat Pelecehan Seksual
Paul Gascoigne (tengah). (Foto: Paul Ellis/AFP)
London: Legenda timnas Inggris, Paul Gascoigne, dituntut atas kasus pelecehan seksual. Informasi itu disampaikan langsung pihak Kepolisian Transportasi Inggris pada Senin 19 November.

Perbuatan tidak terpuji Gascoigne disebutkan sudah dilakukan sejak 20 Agustus lalu. Saat itu, dia tertangkap di Stasiun Durham karena laporan dari seorang wanita yang terganggu ketika berada di dalam kereta.

Klik: Persela Siap Jegal Persija di Stadion GBK


Eks penggawa Tottenham Hotspur dan Lazio itu dituntut dengan satu tuduhan, yakni "menyentuh seorang wanita secara seksual," kata juru bicara Kepolisian Transportasi Inggris.

"Tuntutan ini berkaitan dengan insiden di kereta pada 20 Agustus lalu," tambahnya.

Klik: Alasan Persib Jadikan Miljan Radovic Direktur Teknik

Belum diinformasikan lebih lanjut soal tanggapan Gascoigne atas tuntutan ini. Namun yang pasti, dia bakal menjalani proses persidangan di Pengadilan Newton Aycliffe Magistrates pada Minggu 11 Desember mendatang.   

Gazza--julukan Gascoigne menjadi sorotan lewat permainan apiknya saat membela Inggris di Piala Dunia 1990. Pria yang sekarang berusia 51 tahun itu merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Inggris ke fase semifinal. 

Setelah meninggalkan Newcastle United yang merupakan klub kampung halamannya pada 1988, Gazza juga sukses bersama Tottenham Hotspur, Lazio, dan Rangers. Tapi, dia memang punya catatan buruk sebagai pecandu alkohol setelah pensiun. (BBC)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id