Persib Bandung

Alasan Persib Jadikan Miljan Radovic Direktur Teknik

Roni Kurniawan 19 November 2018 19:31 WIB
bolapersib bandungliga 1 indonesia
Alasan Persib Jadikan Miljan Radovic Direktur Teknik
Miljan Radovic (kanan)-Antara/Agus Bebeng
Bandung: Persib Bandung baru saja merekrut Miljan Radovic sebagai direktur teknik, untuk menangani seluruh tim mulai dari U-15, Diklat hingga senior. Radovic rencananya akan langsung bekerja untuk meracik teknik, yang akan diterapkan dan berkomunikasi dengan para pelatih di Persib.

"Sudah memberitahukan saya tadi. Saya alhamdulillah ya, direktur teknik membantu juga. Siapa tahu Persib masih ada perbaikan ya," ujar manajer Persib Umuh Muchtar di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Senin 19 November 2018.

Umuh menuturkan, Radovic saat ini masih berada di India, dan harus segera datang ke Bandung untuk mulai bekerja. Terlebih posisi direktur teknik merupakan salah satu syarat bagi Persib untuk mendapatkan lisensi A AFC.


Baca juga: Umuh Geram Pemain Persib Dituding Terima Suap

"Harus segera langsung bekerja menurut Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB)," cetus Umuh.

Miljan Radovic, namanya tak asing bagi insan sepak bola di Bandung. Pasalnya pria asal Montenegro ini pernah memperkuat Persib pada musim 2011-2012 silam, di era pelatih Daniel Roekito lalu hijrah ke Pelita Bandung Raya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim mengatakan, dipilihnya Radovic setelah melakukan beberapa seleksi dengan kandidat lainnya. Radovic dinilai cocok karena telah mengetahui atmosfer sepak bola Indonesia khususnya Persib.

"Diskusi dari kecocokan dan dia juga pernah main di Persib juga sebagai pemain. Jadi pemain yang baik, karakter yang baik. Kemudian juga dia selama pulang ke negaranya, dia juga belajar kepelatihan dan sebagainya," pungkas Zainuri.

Video: PSIS Semarang Tekuk Persib Bandung 3-0
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id