Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Cedera Hamstring, Ronaldo Tak Khawatir

Bola cristiano ronaldo liga dunia timnas portugal
Patrick Pinaria • 26 Maret 2019 10:58
Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-31 karena cedera hamstring. Cedera itu didapat setelah tak kuasa mengejar umpan Bernardo Silva.
 
Lisbon
: Cristiano Ronaldo mengalami cedera hamstring usai memperkuat Portugal kontra Serbia pada laga kedua Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa 26 Maret dini hari WIB. Namun, penyerang milik Juventus itu menolak panik.
 
Cedera itu didapat Ronaldo saat berupaya mengejar umpan Bernardo Silva. Hingga akhirnya, sang pemain ditarik dan digantikan Pizzi pada menit ke-31.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Beruntung ketidakhadiran Ronaldo tidak membuat para pemain Portugal patah semangat. Mereka mampu mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.

Baca: Ronaldo Cedera, Portugal Berbagi Poin dengan Serbia


Sebelumnya, Portugal harus tertinggal lebih dulu. Tepat pada menit ketujuh. Saat itu, mereka dibobol Dusan Tadic lewat tendangan penalti. Namun, mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol Danilo Pereira pada menit ke-42.
 
Usai pertandingan, Ronaldo langsung angkat bicara mengenai kondisinya. Ia memastikan tidak mengalami cedera parah dan akan kembali bermain dalam waktu satu atau dua pekan ke depan.
 
"Saya tidak khawatir karena saya tahu betul kondisi fisik saya. Cedera sudah terjadi dan ini sepak bola. Saya sudah tahu risikonya," ujar Ronaldo.

Baca: Southgate Kecam Aksi Rasial Suporter Montenegro


"Saya tenang. Sebab, saya tahu akan pulih dengan baik dalam satu atau dua pekan tanpa masalah," tambahnya.
 
Ucapan Ronaldo seolah membuat kubu Juventus tenang. Andai bisa pulih dalam dua pekan ke depan, I Bianconeri artinya bisa mengandalkan Ronaldo menghadapi laga-laga penting pada awal April.
 
Pertama, Juventus akan menghadapi AC Milan pada lanjutan Liga Serie-A Italia, 6 April. Selang lima hari, La Vecchia Signora akan berjumpa dengan Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions. (Goal)
 

Video: Ketika Indra Sjafri Membantu Warga Hanoi
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif