Ditanya soal Hubungan dengan Neymar, Cavani Naik Pitam
Edinson Cavani (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Paris: Edinson Cavani mulai kesal dengan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Neymar di Paris Saint-Germain. Saking geram, ia mengecam para awak media yang mengajukan pertanyaan tersebut usai membela Uruguay kontra Prancis pada laga uji coba, Rabu 21 November.

Hubungan Neymar dan Cavani menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah keduanya mengalami friksi pada September 2017. Tepat saat keduanya memperkuat Paris Saint-Germain untuk menghadapi Olympique Lyonnais. Pada laga tersebut, kedua pemain saling berebut untuk mengeksekusi tendangan penalti. 

Kemudian, isu mengenai ketidakharmonisan keduanya perlahan mereda. Hingga saat ini, keduanya tetap menjadi andalan PSG di lini depan.


Baca: Gol Perdana Icardi dan Dybala Membuahkan Kemenangan untuk Argentina

Namun, pertanyaan mengenai hubungan Neymar dan Cavani pun kembali muncul di kalangan media. Mereka mencoba untuk melontarkan pertanyaan tersebut kepada Cavani usai menjalani laga bersama Uruguay kontra Prancis, Rabu 21 November. Namun, mantan striker Napoli itu menjawab pertanyaan tersebut dengan ketus.

"Neymar? Anda harus berhenti membicarakan ini. Anda adalah media yang menciptakan omong kosong," kecam Cavani.

Baca: Pelatih Arema Komentari Blunder Kiper Srdan Ostojic

"Di luar, semua orang punya kehidupan pribadi. Di dalam, semua orang bekerja untuk kepentingan terbaik klub," lanjutnya.

Cavani dan Neymar sudah menyumbang 22 gol untuk PSG pada musim 2018--2019. Sembilan gol diciptakan Cavani, sedangkan Neymar menyumbang 13 gol untuk Les Parisiens di seluruh ajang. (Goal)


Video: PSIS Semarang Tekuk Persib Bandung 3-0

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id