Piala Indonesia 2018

Pelatih Arema Komentari Blunder Kiper Srdan Ostojic

Daviq Umar Al Faruq 21 November 2018 10:40 WIB
Piala Indonesia
Pelatih Arema Komentari Blunder Kiper Srdan Ostojic
Penjaga gawang Arema FC, Srdan Ostojic (Foto: Dok Arema)
Malang: Penjaga gawang Arema FC, Srdan Ostojic, harus kebobolan satu gol saat timnya menghadapi Metro FC pada pertandingan babak 64 besar zona 5 Piala Indonesia 2018. Pada laga yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang itu, Singo Edan menang 5-1.

Gol tersebut merupakan sebuah blunder dari Ostojic pada menit ke-56. Saat itu, dia salah membuang bola dan membuat bola justru menuju ke pemain Metro FC, Hendra Yusuf. Gol satu-satunya Metro itu pun tercipta usai Hendra menendang bola ke tiang jauh.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan blunder tersebut dinilai wajar jika dilakukan oleh pemain yang sudah lama tidak dimainkan. Dia pun tidak mempermasalahkan gol tersebut karena Arema tetap mampu keluar sebagai pemenang dalam laga ini.


"Ketika pemain sudah lama tidak main di skuat utama pasti dia tidak punya perasaan yang bagus," katanya.

Milan pun mengaku senang karena pemain lainnya tidak terpengaruh dengan peristiwa blunder tersebut. Bahkan, Arema justru mampu membalas gol lewat tendangan Makan Konate di menit ke-88 menyambut umpan dari Ahmad Hardianto.

"Saya senang di menit akhir, Arema bisa membalas gol. Kami mampu mengembalikan permainan. Laga ini sangat bagus untuk meningkatkan seluruh pemain yang jarang main di skuat utama," ungkapnya.

Hanya saja, pelatih asal Serbia ini masih belum bisa menentukan apakah Ostojic dapat bermain kembali saat menghadapi Barito Putera, Sabtu 24 November 2017. Sebab, kondisi fisik Ostojic masih harus dicek kembali.

"Saya tidak tahu, kita lihat nanti. Untuk saat ini kita tidak tahu. Kita harus cek situasi dulu. Disisi lain kami punya Utam Rusdiana yang juga memiliki kondisi yang bagus. Kita akan tentukan siapa kipernya sebelum hari Sabtu nanti," tutup Milan.

Persib Bandung Bantah Tuduhan Pengaturan Skor




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id