Timnas Inggris

Pemain Inggris Berharap Kontrak Southgate Diperpanjang

Patrick Pinaria 10 September 2018 21:15 WIB
liga duniatimnas inggris
Pemain Inggris Berharap Kontrak Southgate Diperpanjang
Kieran Trippier (kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)
London: Gareth Southgate menunjukkan kinerja yang cukup oke selama menangani Inggris. Terutama di Piala Dunia 2018. Ia sukses membawa Three Lions menembus ke babak semifinal.

Ini menjadi catatan istimewa buat Inggris. Sebab, untuk pertama kali, Inggris tampil di babak semifinal sejak Piala Dunia 1990.

Banjir pujian pun didapat Southgate usai itu. Bahkan, pelatih asal Inggris itu didukung bisa bertahan lebih lama bersama Three Lions. Hal itu diungkapkan bek Inggris Kieran Trippier.


Baca: Jadwal UEFA Nations League Dini Hari Nanti

"Southgate adalah manajer fantastis. Saya senang bisa bermain untuknya, seperti yang dirasakan semua pemain," ujar Trippier.

"Ini adalah keputusan manajer dan FA untuk menyelesaikan soal ini. Kami pemain, kami menghormati manajer. Kami semua menyukai ide-ide barunya," sambungnya.

Baca: Nedved Beberkan Sosok Pertama yang Ingin Boyong Ronaldo di Juventus

"Tak mudah bisa mencapai semifinal. Kami tahu melakukan dengan baik di Piala Dunia. Kami kecewa bagaimana itu berakhir, tetapi kami sedang memulai perjalanan baru. Ada dua tahun persiapan sebelum memasuki Piala Eropa. Kami sedang maju, tetapi ada jalan panjang untuk pergi," tutur Trippier.

Sebelumnya, Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Southgate. Rencananya, mereka akan menawarkan kontrak baru hingga Piala Dunia 2022. (Goal)


Video: Persib Siap Tempur Hadapi Arema

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id