Juventus 2018--2019

Nedved Beberkan Sosok Pertama yang Ingin Boyong Ronaldo di Juventus

Gregorius Gelino 10 September 2018 17:58 WIB
juventusliga italia
Nedved Beberkan Sosok Pertama yang Ingin Boyong Ronaldo di Juventus
Pavel Nedved (AFP/Glyn Kirk)
Praha: Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengungkapkan rencana memboyong Ronaldo dari Real Madrid merupakan ide dari direktur teknik mereka, Fabio Paratici. Paratici melihat celah untuk memboyong Ronaldo ketika mengetahui bahwa sang pemain memiliki klausul rilis.

"Rencana memboyong Ronaldo berada di pikiran direktur teknik (Paratici). Dia mengajukannya kepada saya dan presiden Agnelli," papar Nedved kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca: Ramos Menjagokan Modric Sabet Pemain Terbaik FIFA 2018


"Itu bukanlah ide gila, kami bereaksi dengan antusias karena Cristiano adalah pembelian yang dibutuhkan untuk melangkah lebih jauh setelah tujuh titel beruntun," tuturnya.

"Ketika kami mengetahui klausul pelepasan sang pemain, kami memutuskan untuk mencoba merekrutnya," tukas peraih Ballon d'Or tahun 2003 itu.

La Vecchia Signora akhirnya berhasil merekrut bintang Portugal itu dari El Real dan ia menjadi rekrutan termahal Juventus. Nedved mengatakan bahwa pembelian Ronaldo membuat Bianconeri mengincar titel Liga Champions. 

"Kami akan mencoba memenangkannya (Liga Champions)," katanya.

Ronaldo saat ini membuat tiga penampilan bersama Juventus di Liga Serie-A Italia 2018--2019. Namun, mega bintang asal Portugal tersebut belum mampu menyumbang gol untuk I Bianconeri.

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id