Neymar da Silva (Foto: AFP/Evaristo Sa)
Neymar da Silva (Foto: AFP/Evaristo Sa)

Alves: Brasil tidak Lemah Tanpa Neymar

Bola liga dunia neymar timnas brasil copa america
Patrick Pinaria • 17 Juni 2019 23:09
Neymar absen di Copa America 2019. Pasalnya, ia mengalami cedera engkel yang didapat saat menghadapi Qatar pada laga uji coba, 6 Juni.
 
Salvador
: Neymar harus absen memperkuat Brasil pada Copa America 2019. Namun, ketidakhadiran striker Paris Saint-Germain tersebut dinilai tidak menurunkan kualitas Selecao di turnamen itu.
 
Neymar gagal membela Brasil lantaran mengalami cedera engkel parah. Cedera tersebut didapat sang pemain saat menghadapi Qatar pada laga uji coba, 6 Juni. Saat itu, ia mendapat tekel keras dari salah satu pemain Qatar. Sebagai gantinya, pelatih Brasil Tite memutuskan untuk memanggil Willian tampil di Copa America 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bek Brasil Dani Alves sadar betapa penting Neymar untuk timnya. Akan tetapi, ia menilai kekuatan Brasil tidak akan menurun hanya karena Neymar absen.

Baca: Jupe dan Febri Kembali, Persib Makin Percaya Diri Hadapi Tira-Persikabo


"Saya percaya setiap kali kami datang ke timnas, kami mengenakan seragam ini, kami harus membuktikan kekuatan kami, terlepas dari apakah Neymar ada atau tidak. Kami harus membuktikannya karena kami membela tim bersejarah dan sangat dihormati di seluruh dunia," ujar Alves.
 
"Tetapi, ketika Neymar ada, tim ini akan bertambah kuat. Tetapi, Anda tidak melemah tanpa Neymar. Anda hanya meningkatkan kualitas Anda, meningkatkan kekuatan Anda. Tetapi, kekuatan tim ini tidak akan berkurang tanpa ia," lanjutnya.

Baca: Coach RD Puji Pembelian Pemain Anyar Persib


Brasil sukses menunjukkan penampilan impresif pada laga pembuka penyisihan Grup A, 15 Juni. Saat itu, mereka sukses meraih kemenangan atas Bolivia dengan skor 3-0.
 
Kemenangan tersebut membuat Brasil memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Selanjutnya, Brasil akan menghadapi Venezuela pada laga kedua, Rabu 19 Juni. (Goal)
 

Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif