Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Tira-Persikabo di Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat menghadiri konferensi pers jelang laga melawan Tira-Persikabo di Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Jupe dan Febri Kembali, Persib Makin Percaya Diri Hadapi Tira-Persikabo

Bola persib liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 17 Juni 2019 17:04
Selain Jupe dan Febri, Artur Gevorkyan pun telah tiba di Bandung usai membela timnas Turkmenistan beberapa waktu lalu. Meski demikian, pelatih Robert Rene Alberts belum bisa memastikan apakah mereka akan langsung turun sebagai starter melawan Tira-Persikabo.
 
Bandung: Dua pemain Persib Bandung, Achmad Jurfiyanto dan Febri Hariyadi telah kembali bergabung usai membela tim nasional Indonesia. Kehadiran dua pemain itu pun membuat Persib semakin percaya diri untuk mengalahkan Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak, Kabupaten Bandung, Selasa, 18 Juni 2019.
 
Pelatib Persib Robert Rene Alberts mengaku senang dengan kembalinya Jupe dan Febri. Terlebih dua pemain itu memiliki peran penting bagi lini belakang dan serangan Maung Bandung untuk melakoni laga ketiga di Liga 1 Indonesia 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selalu bagus ketika melihat ada pemain yang kembali dari tugas mereka di tim nasional. Mereka kembali kemarin dan normalnya ketika pemain kembali dari timnas mereka dalam kondisi yang kelelahan," ujar Alberts saat jumpa pers jelang laga di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin, 17 Juni 2019.

Baca:Persib Dalam Kondisi Terbaik untuk Jamu Tira-Persikabo


Selain dua pemain itu, satu penggawa asing yakni Artur Gevorkyan pun telah tiba di Bandung usai membela timnas Turkmenistan beberapa waktu lalu. Kembalinya Artur pun akan menambah ketajaman lini depan Persib, terlebih pada laga perdana Artur mampu mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura.
 
"Artur juga sudah kembali dari Dubai dan Zola dari Singapura di tim nasional U-23. Jadi kami mengobservasi mereka tadi pagi dengan melihat performa kedua pemain tersebut dan menanyakan apa yang mereka rasakan, itu selalu penting," ungkapnya.

Baca juga:Indra Sjafri Bakal Bongkar Pasang Timnas U-23


Namun Alberts belum bisa memastikan pemain yang baru bergabung akan langsung diturunkan sejak menit awal pada laga besok. Pasalnya Alberts ingin memastikan kondisi para pemain tersebut sebelum melakoni laga penting melawan Tira-Persikabo.
 
"Sepertinya salah satu dari mereka akan menjadi starter dan satu lainnya akan berada di bench, saya akan lebih dahulu berdiskusi dengan tim pelatih sebelum menentukan keputusan," tegas Alberts.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif