Suasana pertandingan Inter Milan kontra Napoli pada pertemuan pertama di Liga Serie-A Italia 2018--2019
Suasana pertandingan Inter Milan kontra Napoli pada pertemuan pertama di Liga Serie-A Italia 2018--2019

Jadwal Pertandingan Liga Top Eropa Malam Ini

Bola liga dunia jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 19 Mei 2019 11:17
Jakarta: Para pencinta sepak bola kembali disuguhkan pertandingan-pertandingan menarik di kompetisi Eropa. Tepatnya pada Minggu 19 Mei malam hari WIB hingga Senin 20 Mei dini hari WIB. Setidaknya ada enam tim unggulan yang bertanding pada laga nanti.
 
Real Madrid menjadi salah satu tim unggulan tersebut. Mereka dijadwalkan menjamu Real Betis pada laga terakhir La Liga Spanyol 2018--2019 pada pukul 17.00 WIB.
 
Laga tersebut rasanya sudah tidak penting bagi Madrid. Sebab, mereka sudah kukuh di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin.

Baca: Fakta Menarik Usai City Juara Piala FA


Andai kalah, posisi mereka sudah tidak mungkin digeser pesaing terdekat, Valencia yang berada di posisi keempat. Mengingat, Madrid unggul tujuh poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemenangan pun juga tidak akan menaikkan peringkat mereka lantaran sudah tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi runner-up.
 
Sementara itu, rival Madrid, Barcelona juga akan bertanding pada malam nanti. Mereka akan bertandang ke markas Barcelona. Laga ini juga tidak akan mengubah situasi mereka. Sebab, El Barca sudah memastikan juara terlebih dulu dalam beberapa pertandingan sebelumnya.
 
Sementara itu, laga-laga menarik akan tersaji di Liga Serie-A Italia pada malam nanti. Salah satunya adalah pertandingan antara Napoli kontra Inter Milan.

Baca: Tahan Imbang Sassuolo, Roma Makin Sulit Tembus Zona Liga Champions


Laga tersebut sangat penting bagi Inter memiliki misi untuk meraih kemenangan demi mempertahankan posisi tiga besar. Saat ini, mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin dan hanya unggul satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat.
 
Misi serupa juga akan diusung Atalanta saat bertandang ke markas Juventus. Mereka membutuhkan kemenangan demi menjaga kans mereka finis di empat besar.
 
Laga antara AC Milan kontra Frosinone juga tidak kalah seru. Pada laga ini, I Rossoneri juga akan tampil ngotot untuk meraih tiga angka demi meraih tiket Liga Europa. Mereka saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 62 poin dan hanya berjarak dua poin dari Torino yang berada di peringkat ketujuh.
 

Berikut jadwal pertandingan sepak bola di kompetisi top Eropa pada Minggu 19 Mei malam hari WIB hingga Senin 20 Mei dini hari WIB:
 
Liga Serie-A Italia (giornata ke-37)
Minggu 19 Mei

17:30: Chievo vs Sampdoria
20:00: Parma vs Fiorentina
20:00: Empoli vs Torino
23:00: AC Milan vs Frosinone
 
Senin 20 Mei
01:30: Juventus vs Atalanta
01:30: Napoli vs Inter Milan
 
La Liga Spanyol (jornada ke-38)
Minggu 19 Mei

17:00: Real Madrid vs Real Betis
21:15: Eibar vs Barcelona
 

Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif