NEWSTICKER
Neymar (Foto: AFP/Lionel Bonaventure)
Neymar (Foto: AFP/Lionel Bonaventure)

Isu Bursa Transfer Pemain

PSG Siap Lepas Neymar?

Bola liga dunia neymar paris saint germain
Patrick Pinaria • 17 Juni 2019 23:04
Neymar da Silva sudah memperkuat Paris Saint-Germain selama dua musim. Dalam periode tersebut, ia sudah membuat51 gol dari 58 pemampilannya di seluruh kompetisi. Ia juga membawa Les Parisiens meraih lima gelar.
 
Paris: Isu masa depan Neymar da Silva bersama Paris Saint-Germain semakin memanas. Teranyar, manajemen Les Parisiens dilaporkan siap melepas penyerang asal Brasil tersebut.
 
Awalnya, Neymar diisukan ingin hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Isu tersebut sudah beredar sejak pekan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Alih-alih akan ditahan, niat Neymar itu justru didukung PSG. Menurut laporan L'Equipe, PSG siap melepas Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Baca: Lima Bintang La Liga Kantongi Lisensi Kepelatihan Pro UEFA


Rumor tersebut juga semakin menguat setelah Presiden PSG Nasser al-Khelaifi memastikan tidak akan memperlakukan pemain tertentu dengan istimewa. Ia mengaku siap mendepak pemain-pemain yang sudah tidak berniat membela klubnya.
 
"Saya tidak ingin melihat ada sikap yang berlagak bintang lagi pada klub ini. Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka lebih dari sebelumnya," ujar al-Khelaifi.
 
"Ini pasti sangat berbeda. Mereka harus melakukan lebih ekstra dan bekerja lebih keras. Mereka bukan untuk menyenangkan diri sendiri bergabung di sini. Jika mereka tidak setuju, pintu selalu terbuka untuk mereka," lanjutnya.

Baca: Persib Sudah Kantongi Kekuatan Tira Persikabo


Kabar niat PSG melepas Neymar tentu menjadi angin segar bagi Barcelona dan Real Madrid. Mengingat, kedua klub tersebut dikabarkan sedang mengincar Neymar.
 
Neymar bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Angka yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.
 
Selama dua musim membela PSG, Neymar menyumbang 51 gol dari 58 pemampilannya di seluruh kompetisi. Ia juga membawa Les Parisiens meraih lima gelar. (Goal)
 

Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif