Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (tengah). (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (tengah). (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Sudah Kantongi Kekuatan Tira Persikabo

Bola persib liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 17 Juni 2019 20:11

Pelatih Robert Rene Alberts sudah mewaspadai kualitas Tira Persikabo. Menurutnya, ada beberapa penyerang Tira yang bisa membahayakan pertahanan Persib.

Bandung: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan para pemainnya untuk menghadapi Tira Persikabo. Lini depan Tira menjadi sorotan Alberts pada laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019.
 
Albert menuturkan, Tira memiliki pemain depan yang berkualitas terutama legiun asing asal Prancis, Loris Arnaud. Ia menilai, pemain 32 tahun itu memiliki skil yang mumpuni untuk merepotkan barisan pertahanan Maung Bandung.
 
"Tira mempunyai kualitas di lini serang dengan beberapa pemain kunci," kata Alberts di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 17 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, M. Guntur Triaji pun menjadi sorotan Persib karena memiliki kecepatan yang mampu merepotkan barisan pertahanan. Transisi dari bertahan ke menyerang kerap dilakukan Tira untuk melakukan serangan balik dengan cepat dinilai menjadi salah satu kunci Tira dalam dua laga terakhir.

Baca: RD Boyong 20 Pemain Tira Persikabo untuk Hadapi Persib

"Kekuatan mereka terletak di transisi dari bertahan ke menyerang karena sangat mobile dan cepat dengan kemampuan individual pemainnya," sambungnya.
 
Namun, Alberts mengaku telah mempelajari pola permainan klub yang dibesut Rahmad Darmawan tersebut. Terlebih, Persib akan bermain di kandang yang menjadi keuntungan untuk laga besok dan meraih poin penuh.
 
"Tentu kami juga mempersiapkan penangkalnya dan kami juga akan bermain di Bandung, jadi kami harus memastikan bisa memenangi laga melawan Tira untuk memenuhi harapan semua (Bobotoh) karena misi kami adalah menyingkirkan keraguan, kami harus bertahan dengan kuat, fokus menjaga pertahanan," pungkas Alberts.
 
Video: Liverpool Ingin Tukar Mohamed Salah dengan Nicolas Pepe
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif