Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Persib Bandung (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Persib Bandung (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

RD Boyong 20 Pemain Tira Persikabo untuk Hadapi Persib

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 17 Juni 2019 17:22
RD tidak berani memasang target mengulang sukses mengalahkan Persib seperti di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. Eks pelatih Timnas Indonesia itu hanya berharap anak asuhnya bisa mengimbangi permainan tuan rumah.
 
Bandung:
Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan (RD) memboyong 20 pemain untuk menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 18 Juni 2019. Para pemain tersebut diyakini coach RD dalam keadaan siap untuk meladeni tuan rumah.
 
"Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi Persib besok di Jalak," ujar RD saat konferensi pers jelang laga di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin, 17 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  RD mengaku, laga melawan Persib memang selalu ditunggu-tunggu baik bagi pecinta sepak bola di Bandung maupun Bogor. Terlebih RD mengakui jika Persib memiliki suporter terbanyak yang begitu fanantik memberikan dukungan langsung dari tribun.

Baca:Persib Dalam Kondisi Terbaik untuk Jamu Tira-Persikabo


"Ini partai yang harusnya pekan kedua yang tertunda, dan tentu pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor. Apalagi suporter Persib yang terbanyak di Indonesia, dimana Persib main selalu ada," beber RD.
 
RD menuturkan, hal itu menjadi tantangan bagi Tira untuk bisa bermain maksimal di Bandung. Namun Tira memiliki modal bagus setelah memiliki rekor baik pada pertemuan terakhir mampu mengalahkan Persib 2-1 di ajang Piala Presiden 2019.
 
"Ini tantangan besar bagi kami, dan saya harap semua pemain bisa jaga motivasi dan mengimbangi permainan Persib," tegas RD.

Baca juga:Jupe dan Febri Kembali, Persib Makin Percaya Diri Hadapi Tira-Persikabo


Sementara itu penjaga gawangi Tira, Angga Saputro mengaku sangat antusias untuk melawan Persib. Bahkan ia berhasrat untuk menghempaskan serangan dari Persib dan menjaga gawang Tira agar tidak kebobolan.
 
"Tentu persiapan pemainan Tira-Kabo sangat bagus, kami latihan sama coach RD untuk mengantisipasi Persib, terutama penyerang Persib," pungkas Angga di tempat yang sama.
 
Berikut 20 pemain Tira Persikabo yang diboyong ke Bandung:
1. Syahrul
2. Angga
3. Khursed
4. Herwin
5. Andy
6. Zubairo
7. Didik
8. Rifat
9. Abduh
10. Tanjung
11. Manahati
12. Guntur
13. Parfait
14. Ciro
15. Osas
16. Ryan
17. Rezky
18. Wawan
19. Munadi
20. Loris
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif