Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Salah Buka-bukaan tentang Mane dan Firmino hingga Mengaku Penggemar Zidane

Alfa Mandalika 25 Mei 2018 17:05 WIB
real madridliverpoolliga champions 2017--2018
Salah Buka-bukaan tentang Mane dan Firmino hingga Mengaku Penggemar Zidane
Ilustrasi by medcom.id
Kiev: Mohamed Salah buka-bukaan terkait rekannya Sadio Mane dan Roberto Firmino hingga penilaiannya tentang Juergen Klopp. Selain itu, Salah bercerita bahwa entrenador Real Madrid Zinedine Zidane adalah pemain favoritnya sejak kecil.

Salah menjadi buah bibir belakangan ini lantaran agresivitasnya di lapangan. Tercatat, 44 gol sudah dilesakkan Salah pada semua kompetisi sepanjang musim ini. Tentu, aksi lincah Salah banyak dinanti oleh fan sepak bola dunia, khususnya Liverpool.

Jelang pertandingan final Minggu 27 Mei dini hari WIB, tim UEFA merangkum pernyataan Salah terkait rekan-rekannya di Liverpool hingga kekagaumannya kepada Zidane.


Berikut petikan pernyataan Salah:

Bagaimana tanggapan Anda apabila berhasil menjuarai Liga Champions?
Saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi untuk memenangkan Liga Champions adalah suatu hal yang berbeda. Ini merupakan pencapaian hebat untuk memenangkan Liga Champions. Bermain di final merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Semua orang sangat bersemangat. Saya ingat dua tahun lalu, saya menonton final di Mesir dan saya sudah merasakan atmosfernya.

Komentar Anda tentang Real Madrid?
Mereka adalah tim yang memenangkan trofi (Liga Champions) lebih dari klub lain. Mereka telah memenangkan Liga Champions sebanyak tiga kali dalam empat tahun terakhir. Jadi, mereka memiliki banyak pengalaman. Mereka telah memenangkan gelar sebelumnya. Tetapi, ini adalah satu pertandingan, bukan dua. Jadi, kita hanya perlu fokus dan tidak memikirkan pencapaian Marid pada masa lalu. Saat Anda mulai bertanding, hanya ada 11 lawan 11.

Baca: Adu Taktik Sang Juru Racik


Penilaian Anda terkait Juergen Klopp?
Tentu saja Anda bisa melakukan hal-hal yang dia (Klopp) inginkan. Tetapi, dia memberi Anda kebebasan untuk memainkan gaya sepak bola Anda sendiri. Dia selalu memberi pemain kepercayaan diri untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan dalam permainan. Ini membantu Anda untuk tampil lebih baik. Itu kekuatannya. Ini bukan hanya untuk saya, ini untuk semua orang. Setiap orang memiliki kepercayaan diri dan itulah mengapa kami mencetak banyak gol. Dia bukan hanya teman saya, dia adalah teman bagi semua orang di tim.

Bagaimana kesan Anda di Liverpool?
Kita semua adalah teman. Sebagian besar dari kami akan pergi bersama untuk makan malam atau menghabiskan waktu bersama. Itu membantu kami selama pertandingan. Kami mempunyai kedekatan satu sama lain. Kami tumbuh sebagai sebuah klub, terutama dalam beberapa bulan terakhir.

Apa kunci Anda tampil cemerlang?
Kuncinya adalah kerja keras. Yang paling penting adalah mempertahankan level itu untuk tetap melakukan apa yang saya lakukan musim ini dan berlaku juga pada musim depan. Saya percaya bahwa saya akan terus berkembang. Saya berada di Roma selama dua tahun, memiliki dua musim hebat di sana dan semua orang mengatakan kepada saya untuk tetapi bertahan, tetapi ada dalam pikiran saya untuk menuju Inggris dan meraih kesuksesan.

Siapa pemain yang Anda idolakan waktu kecil?
Francesco Totti, Ronaldo da Lima, Zinedine Zidane. Saya berpikir bahwa ketiga pemain itu memainkan sepak bola dengan cara yang berbeda dan sesuai dengan karakter mereka di lapangan.

Baca: Seribu Fan Liverpool Gagal Berangkat ke Kiev


Apa momen yang favorit sepanjang Liga Champions musim ini?
Saya memilih momen mencetak gol ke gawang Manchester City.

Bagaimana kesan Anda soal Mane dan Firmino?
Yang terpenting kami membantu tim untuk mencetak gol. Tidak masalah siapa yang mencetak gol. Memenangkan pertandingan, mendapatkan poin, itulah yang paling penting bagi kami. Karena, seperti yang Anda lihat, saya mencetak 10 gol di Liga Champions, Mane sembilan gol, dan Firmino 10 gol, jadi kita semua sama. Tidak seorang pun dari kami yang tampil egois atau hanya ingin mencetak gol. Kami mencoba saling membantu untuk mencetak gol. (UEFA)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Liverpool Diprediksi Menang Tipis



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id