Bentuk dukungan suporter Liverpool. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Bentuk dukungan suporter Liverpool. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Seribu Fan Liverpool Gagal Berangkat ke Kiev

Bola real madrid liverpool liga champions 2017--2018
Kautsar Halim • 25 Mei 2018 16:38
Kiev: Sekitar seribu suporter Liverpool dikabarkan mengalami masalah transportasi untuk berangkat ke Kiev, Ukraina. Besar kemungkinan, mereka semua gagal menyaksikan langsung tim kesayangannya di final Liga Champions 2017--2018.
 
Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiysky, Sabtu 26 Mei waktu setempat. Menjelang laga tersebut, pihak Bandara Internasional Boryspil mengumumkan pihaknya terpaksa membatalkan tiga penerbangan dari Inggris.

Klik:Emre Can Pulih, Kejutan Baik untuk Klopp


Pembatalan jadwal penerbangan terpaksa dilakukan karena padatnya arus penerbangan lain yang juga menuju ke Kiev. Jadi, para fan Liverpool maupun Madrid yang menggunakan transportasi udara bukan hanya berasal dari dua negara yang terkait saja (Inggris atau Spanyol).
 
"Dengan sangat menyesal, kami harus membatalkan tiga penerbangan ke Kiev karena saking banyaknya arus penerbangan lain yang datang," tulis sebuah pernyataan dalam situs World Choice Sports--organisasi perjalanan ke Kiev.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah berusaha dalam 48 jam belakangan ini untuk mencari solusi. Tapi lalu lintas penerbangan di sini benar-benar tidak bisa dialokasi," tambah pernyataan tersebut.

Klik:Arti Gelar Liga Champions di Mata Salah


Wali Kota Liverpool, Joe Anderson, dikabarkan juga ikut turun tangan membantu keberangkatan para Kopites. Ia sudah mencoba menghubungi Vitali Klitchsko di Kiev namun hasilnya tetap negatif.
 
"Terima kasih atas bantuan dan dukungan Anda. Menutup penerbangan adalah sebuah solusi untuk saat ini. Informasi selanjutnya akan menyusul," kata Anderson menyambung pernyataan Klitcshko di Twitter. (112.international)

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif