Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)
Juergen Klopp (kiri) dan Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)

Final Liga Champions 2017--2018

Klopp: Cedera Salah Jadi Momentum Madrid

Bola liga champions 2017--2018
M. Rizky Adhestian • 27 Mei 2018 11:50
Kiev: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai cedera yang mengharuskan Mohamed Salah ditarik keluar menjadi momentum yang dieksploitasi Real Madrid. Selain itu, ia juga menyesalkan terjadinya gol-gol aneh Los Blancos.
 
Salah tak kuasa menahan cedera bahunya saat pertandingan di final Liga Champions 2017--2018 Minggu 27 Mei dini hari sudah berjalan tiga puluh menit. Pemain timnas Mesir itu terpaksa keluar dengan penuh air mata untuk digantikan Adam Lallana.
 
Sejatinya Liverpool lebih bermain menekan saat salah masih memotori serangan timnya. Namun, tensi yang ditunjukkan para penggawa The Reds terlihat lebih menurun sejak sang bintang keluar lapangan.

Baca:Marcelo: Saya Pikir Ronaldo akan Bertahan

Klopp mengakui hal tersebut berdampak pada mentalitas anak-anak asuhnya. Meski hingga babak pertama tidak ada gol tercipta, pelatih asal Jerman itu menyebut Madrid mengambil alih setelah Salah cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Para pemain (Liverpool) jelas terlihat syok. Kami menurun sedikit ke dalam dan Real (Madrid) mencoba memanfaatkannya untuk momentum postif," kata Klopp.
 
"Sulit menahan mereka 0-0 hingga babak pertama berakhir, tetapi kami bertahan dengan baik dan mulai menyerang. Lalu momentum penting lainnya adalah gol-golnya, sangat aneh," sambungnya.
 
Madrid keluar sebagai juara setalah membantai Liverpool dengan skor akhir 3-1. Ini menjadi gelar juara ketiga Cristiano Ronaldo cs berturut-turut dan menambah torehan 13 total juara sepanjang sejarah klub.

 

(FIR)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif