Manchester United Dipermalukan Juventus
Selebrasi gol Paulo Dybala ke gawang Manchester United. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manchester: Manchester United gagal meraih poin pada laga ketiga Grup H Liga Champions 2018--2019. Juventus yang menjadi lawan mereka sukses keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 0-1.

Jalannya pertandingan berlangsung seru di Stadion Old Trafford pada Rabu 24 Oktober dini hari WIB. United yang menjadi tuan rumah dan didukung lebih banyak suporter malah kalah penguasaan bola serta jarang membuat peluang.

Gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala pada menit ke-17. Prosesnya terjadi setelah memanfaatkan assist Juan Cuadrado yang sedang dijaga ketat bek United.


Klik: Ronaldo Tidak akan Mengalah untuk Manchester United

Cristiano Ronaldo yang merupakan striker Juventus serta legenda United, tampil sebagai starter dan tidak tergantikan hingga laga selesai. Namun dia belum bisa mencetak gol karena dijaga ketat. 

Setan Merah--julukan United baru terlihat tampil lebih agresif ketika memainkan babak kedua. Itu pun terjadi karena Juventus mengganti penyerangnya dengan pemain yang bertipikal bertahan.

Peluang United yang paling matang hanya tercipta pada menit ke-74. Saat itu, Paul Pogba berkesempatan melancarkan tendangan dari luar kotak penalti namun masih membentur tiang.

Klik: Banyak Pendukung MU Kenakan Topeng Ronaldo

Anak-anak asuh Jose Mourinho sudah lebih banyak menguasai alur bola ketika memainkan babak kedua. Tapi, pertahanan Juventus masih sulit untuk ditembus. Alhasil, skor 0-1 untuk kemenangan Bianconeri bertahan hingga laga berakhir.

Hasil laga membuat Juventus makin kokoh memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Sementara itu, United tetap di urutan kedua dengan kumpulan 4 poin. Kedua tim masih memiliki tiga jatah pertandingan lagi untuk mencari tambahan poin.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Shaw; Mata, 
Matic, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial.
Cadangan: Romero, Bailly, Darmian, Fred, Andreas, Ander Herrera, Chong.

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Ronaldo 
Cadangan: Perin, De Sciglio, Benatia, Douglas Costa, Barzagli, Kean, Bernardeschi




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id