Cristiano Ronaldo (AFP/OLI SCARFF)
Cristiano Ronaldo (AFP/OLI SCARFF)

Ronaldo Tidak akan Mengalah untuk Manchester United

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 23 Oktober 2018 23:01
Manchester: Jose Mourinho mengungkapkan Cristiano Ronaldo sangat mencintai Manchester United. Meski begitu, ia menegaskan, eks anak didiknya itu akan tetap berusaha untuk mencetak gol.
 
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo akan berjumpa dengan mantan klubnya, Manchester United pada matchday ketiga penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Rabu 24 Oktober dini hari WIB.
 
Mourinho pernah melatih CR7 di Real Madrid. Sekarang, Mou menjadi pelatih Manchester United dan akan bereuni dengan Ronaldo yang semenjak musim ini menjadi pemain Juventus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik di sini: Menghitung Peluang Indonesia Lolos dari Babak Grup Piala Asia U-19
 
Mou paham betul bahwa Ronaldo masih cinta dengan United. Namun, Ronaldo dikatakannya memiliki naluri mencetak gol yang sangat tinggi.
 
"Saya tahu bahwa dia benar-benar mencintai klub ini. Tetapi ketika bola mulai bergulir, dia ingin mencetak gol dan ingin menang," kata Mourinho.
 
Ronaldo pernah memperkuat United selama enam musim (2003--2009). Dalam kurun waktu tersebut, CR7 tampil sebanyak 292 dan menyarangkan 118 gol.
 
Berbagai trofi pernah dicicipi Ronaldo bersama United. Beberapa di antaranya tiga gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions.
 
Video: Preview Manchester United vs Juventus

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi