Jelang Manchester United vs Juventus

Banyak Pendukung MU Kenakan Topeng Ronaldo

Kautsar Halim 24 Oktober 2018 02:06 WIB
soccertainmentjuventusmanchester united
Banyak Pendukung MU Kenakan Topeng Ronaldo
Fans Manchester United kenakan topeng Cristiano Ronaldo. (Foto: Nicola Balice/CalcioMercato)
Manchester: Pertandingan besar antara Manchester United vs Juventus akan bergulir beberapa saat lagi. Euforianya sampai menyentuh para penjual merchandise di sekitar Stadion Old Trafford.

Seperti dilansir dari CalcioMercato.com, terdapat beberapa kelompok suporter yang mengenakan topeng Ronaldo di luar stadion. Beberapa di antaranya bahkan para pedagang.

Klik: Ronaldo Tidak akan Mengalah untuk Manchester United


Orang-orang yang mengenakan topeng itu dipastikan hanya menggemari Ronaldo secara pribadi saja. Pasalnya, mereka tetap mengenakan syal atau atribut lain yang bernuansa United.

Dari foto yang beredar, bisa terlihat juga para fans United yang menggemari Ronaldo itu berasal dari berbagai macam kalangan. Sebab, masih ada yang posturnya seperti anak-anak.

Klik: Susunan Pemain Manchester United vs Juventus

Atribut suporter seperti syal dan topeng banyak dijual di luar stadion. Tapi, tidak sedikit juga para penjual yang menyediakan atribut untuk suporter Juventus.

Menariknya, beberapa dari penjual atribut suporter itu juga ikut mengenakan topeng Ronaldo agar pengunjung makin tertarik berbelanja. Trik itu juga diikuti penjual makanan atau kue-kue hangat.

Ronaldo digemari fans United karena termasuk legenda Setan Merah. Laga nanti merupakan kepulangan pertamanya ke Stadion Old Trafford ketika berseragam Juventus. (calciomercato)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id