Roberto Firmino. (Paul ELLIS / AFP)
Roberto Firmino. (Paul ELLIS / AFP)

Liverpool Berpotensi Hadapi Barca Tanpa Firmino

Bola liga champions liverpool
Kautsar Halim • 27 April 2019 13:05
Liverpool: Salah satu penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino, berpotensi absen untuk menghadapi Barcelona. Itu terjadi karena ototnya sobek.
 
Liverpool bentrok dengan Barca untuk memainkan leg 1 semifinal Liga Champions 2018--2019. Pertandingannya akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis 2 Mei dini hari WIB.
 
Beredar kabar bahwa Firmino sengaja disimpan saat Liverpool membantai Huddersfield Town 5-0 pada Sabtu 27 Mei dini hari WIB. Tapi pelatih Juergen Klopp mengonfirmasi, dia tidak main karena sedang cedera.

Klik:Liverpool Terlalu Tangguh Buat Huddersfield Town


"Kemarin, Bobby (Firminho) ikut berlatih, tapi intensitasnya tidak terlalu tinggi. Kami hanya sedikit latihan bola mati dan beberapa hal lainnya. Saya belum tahu dia cedera saat itu karena ototnya baru terasa nyeri seusai latihan," ujar Klopp.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sekarang, sudah ada hasil diagnosa resmi dan disebutkan bahwa terdapat sobekan kecil pada ototnya. Selain sobekan itu, semuanya baik-baik saja," tambahnya.

Klik:Fernandinho Sebut Semangat Bertanding City Seperti Binatang


Dengan adanya hasil medis tersebut, Klopp jadi bimbang untuk memainkan Firmino sebagai starter saat menghadapi Barcelona. Tapi besar kemungkinan, dia bisa dimainkan dari bangku cadangan.
 
"Bobby bisa saja siap bermain pada Rabu nanti. Tapi, kami belum bisa memutuskannya pada saat ini. Terlepas dari pada itu, jauh lebih buruk dia tidak tampil pada malam ini (kontra Huddersfield)," tutup Klopp. (Sportsmole)
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif