Selebrasi gol Mohamed Salah dan Sadio Mane. (Oli SCARFF / AFP)
Selebrasi gol Mohamed Salah dan Sadio Mane. (Oli SCARFF / AFP)

Liverpool Terlalu Tangguh Buat Huddersfield Town

Bola liverpool
Kautsar Halim • 27 April 2019 06:33
Liverpool: Kemenangan besar diraih Liverpool saat memainkan pekan ke-36 Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 27 April dini hari WIB. Huddersfield Town yang menjadi lawannya, dibantai dengan skor 5-0.
 
Pertandingan tampak berlangsung berat sebelah di Stadion Anfield. Liverpool selaku tuan rumah mampu mendominasi permainan dan bahkan unggul tiga gol lebih dulu pada babak pertama.
 
Laga baru bergulir kurang dari semenit, Naby Keita sudah membawa Liverpool unggul lewat tendangannya yang mengenai tiang dalam. Kesalahan bek Huddersfield serta operan Mohamed Salah turut berkontribusi atas lahirnya gol cepat itu.

Klik:Solskjaer Jamin Paul Pogba Bertahan di Manchester United


Menginjak menit ke-23, Sadio Mane menggandakan keunggulan lewat sundulan . Menjelang turun minum atau tepatnya pada menit 45+1, Mohamed Salah mencetak gol cantik setelah memanfaatkan umpan Trent Alexander Arnold.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Liverpool tidak menurunkan intensitas serangan pada babak kedua. Mane kembali mencetak gol dengan sundulan pada menit ke-66, sedangkan Salah mencetak gol penutup pada menit ke-83. Skor 5-0 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Klik:Dukungan Joe Hart untuk De Gea


Hasil laga ini membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 91 poin. Mereka masih berselisih dua poin dengan Manchester City yang belum memainkan laga pekan ke-36 kontra Burnley.
 
Sementara itu, Huddersfield makin terpuruk di posisi paling buncit karena baru memiliki 14 poin. Mereka selalu gagal mendapat poin dalam delapan laga belakangan ini dan dipastikan terdegradasi.
 
Susunan Pemain
 
Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold (Gomez 88'), Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum (Shaqiri 73'), Keita, Salah, Sturridge (Oxlade-Chamberlain 73'), Mane
 
Huddersfield Town (4-1-4-1): Lossl; Smith, Schindler, Kongolo, Durm; Stankovic (Pritchard 81'); Mbenza (Kachunga 87'), Hogg, Bacuna, Grant; Mounie (Lowe 65')
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif