Ole Gunnar Solskjar dan Paul Pogba ( AFP/IAN KINGTON )
Ole Gunnar Solskjar dan Paul Pogba ( AFP/IAN KINGTON )

Solskjaer Jamin Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 26 April 2019 22:55
Manchester: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal isu Paul Pogba yang akan meninggalkan Old Trafford. Menurut pelatih asal Norwegia itu, gelandang asal Prancis itu tidak akan hengkang dari United musim panas ini.
 
Santer diberitakan Pogba akan meninggalkan United dan akan bergabung dengan Real Madrid. Madrid bertekad membarui lini tengahnya musim panas ini, mengingat Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro kesulitan mengembangkan permainan di lini tersebut. Belakangan ini, Pogba ramai dikaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut.
 
Ditambah, beberapa waktu lalu sang pemain juga memberikan komentar bahwa dirinya ingin memperkuat Los Blancos. Hal tersebut diperkuat oleh ketertarikan langsung pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, rumor teransfer tersebut langsung dibantah oleh Solskjaer. Ia menilai, United masih sangat membutuhkan sosok gelandang berusia 26 tahun tersebut.
 
"Saya dan Anda tidak akan bisa menjamin apapun dalam sepak bola. Tetapi saya pikir Paul Pogba akan berada di sini. Saya dapat menyakinkan Anda dia sangat bertekad untuk berhasil di sini,"kata Solskjaer dilansir Goal.
 
"Dia pemimpin di ruang ganti dan di lapangan untuk kami. Kembali jika saya bisa menjamin, saya akan mengatakan iya. Saya bisa menjamin, tetapi dalam hidup terkadang Anda tidak pernah bisa. Tetapi dia akan berada di sini sejauh yang saya ketahui,"tambahnya.
 
Musim ini, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba telah menunjukkan performa yang cukup apik. Sejak kedatangan Solskjaer, Pogba sudah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan. Torehan yang gagal dicapai Pogba saat masih di bawah komando Mourinho.
 
Video: Derby Manchester : City Bisa Manfaatkan Luka The Red Devils
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif