Fernandinho (Foto Twitter Fernandinho)
Fernandinho (Foto Twitter Fernandinho)

Fernandinho Sebut Semangat Bertanding City Seperti Binatang

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 26 April 2019 19:43
Manchester: Fernandinho menyebut Manchester City bertanding seperti binatang musim ini dalam upaya untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Hal itu ia ungkapkan usai timnya berhasil kembali ke puncak klasemen.
 
City berhasil mengembalikan keunggulan satu poin mereka atas Liverpool di puncak klasemen setelah kemenangan 2-0 atas tuan rumah di Manchester United. Mereka juga selangkah lagi menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Primer sejak 2009.
 
Kemenangan pada tiga pertandingan terakhir musim ini akan memastikan mahkota liga keempat bagi City dalam delapan tahun. Fernandinho mengatakan, penampilan City di Old Trafford menunjukkan betapa kuatnya tekad mereka untuk meraih gelar juara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami menunjukkan semangat bertanding seperti binatang. Saya pikir ini adalah semangat tim yang ingin menjadi juara,"kata Fernandinho dilansir Telegraph.
 
Liverpool, yang berambisi untuk mengakhiri kemarau gelar juara Liga Primer Inggris selama 29 tahun, sempat unggul tujuh poin dari City pada Januari lalu, sebelum tim Pep Guardiola membuat City hanya mengalami satu-satunya kekalahan musim ini untuk mengurangi selisih ketinggalan. City telah menunjukkan performa yang meyakinkan sejak itu, memenangi 11 pertandingan liga terakhir mereka, dan pemain internasional Brasil itu percaya bahwa perburuan gelar akan berakhir.
 
"Jika Anda melihat kembali ke Januari, mereka bisa mendapatkan 10 poin setelah pertandingan yang kami ikuti. Kami tidak menginginkan itu. Kami berhasil mengurangi jarak menjadi empat poin dan sekarang kami unggul satu poin,"ujarnya.
 
"Begitulah cara Liga Premier akan ditentukan dan saya harap kami bisa melakukan pekerjaan kami dan memenangi tiga pertandingan sisa, dan menjadi juara lagi."tambahnya.
 
Video: Derby Manchester : City Bisa Manfaatkan Luka The Red Devils
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif