Berikut tiga layanan edit foto via situs web, tanpa perlu mengunduh aplikasi.
Berikut tiga layanan edit foto via situs web, tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Tips & Trik

Ini 3 Layanan Edit Foto via Web

Teknologi tips dan trik teknologi
Lufthi Anggraeni • 22 September 2021 16:06
Jakarta: Tidak hanya soal roket, eksplorasi ruang angkasa, dan hal canggih lainnya, perkembangan teknologi juga tersedia dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya melalui smartphone yang kini kian didukung kamera dengan performa lebih baik.
 
Hasil foto kamera smartphone ini juga tidak kalah menawan jika dibandingkan dengan kamera profesional. Namun keahlian pemotret ataupun sejumlah kondisi tertentu turut berpengaruh pada hasil foto, yang terkadang kurang memuaskan.
 
Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat memanfaatkan layanan edit foto yang tersedia dalam bentuk aplikasi maupun layanan via situs atau web. Berikut tiga layanan web edit foto yang dapat Anda coba.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Pixlr
Ini 3 Layanan Edit Foto via Web
PixIr merupakan layanan edit foto online via web yang didukung oleh teknologi Kecerdasan Buatan (AI). Dengan dukungan teknologi ini, PixIr berkemampuan untuk mengedit foto dalam kurun waktu singkat.
 
Selain itu, layanan ini dilengkapi fitur serupa Photoshop, dengan perbedaan fitur di PixIr tersebut lebih mudah digunakan jika dibandingkan dengan di Photoshop. Pixlr juga didukung dua jenis editor foto yang dapat Anda manfaatkan, yaitu PixIr X dan PixIr E.
 
Sebagai informasi, PixIr X lebih mudah digunakan, sedangkan PixIr E lebih diperuntukkan bagi fotografer profesional. Sebab Pixlr E berbekal fitur lebih lengkap namun lebih rumit jika dibandingkan dengan Pixlr X.
 
2. Let’s Enhance
Ini 3 Layanan Edit Foto via Web

Layanan ini menawarkan kemampuan meningkatkan kualitas foto dengan cara penggunaan tergolong mudah, dengan demikian, layanan ini sesuai bagi editor foto pemula. Selain itu, layanan ini juga menawarkan kesempatan edit foto gratis sebanyak lima kali sebagai uji coba.
 
Situs edit foto ini juga memungkinkan Anda meningkatkan resolusi foto sehingga 64MP. Namun, jika ingin mengedit foto dalam jumlah lebih banyak, Anda perlu menjadi pelanggan terlebih dahulu. Layanan ini menawarkan tiga paket berlangganan, dengan harga terendah sebesar USD9 (Rp128.145).
 
3. Adobe Spark
Ini 3 Layanan Edit Foto via Web
Layanan ini sedikit lebih canggih jika dibandingkan dengan dua layanan lainnya, memungkinkan Anda tidak hanya mengedit foto, tapi juga video. Layanan Adobe Spark turut menghadirkan tampilan antarmuka sederhana, sehingga mudah dipahami pengguna. Adobe Spark turut menawarkan paket berlangganan seharga USD9,99 (Rp142.243).
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif