Thanos dengan Infinity Gauntlet. (Marvel Studios/Walt Disney Studios)
Thanos dengan Infinity Gauntlet. (Marvel Studios/Walt Disney Studios)

Thanos Kuasai Google Search, Ini Penampakannya

Teknologi tips dan trik teknologi poptech marvel cinematic universe
Ellavie Ichlasa Amalia • 27 April 2019 16:35
Jakarta:Google Search sekarang punya fitur khusus untuk merayakan rilisnya Avengers: Endgame. Anda cukup mengetikkan nama "Thanos" di Google Search dan klik Infinity Gauntlet yang muncul di sebelah kanan.
 
Setelah Anda mengklik Infinity Gauntlet, Thanos akan menjentikkan jarinya, sama seperti yang dia lakukan di Infinity War. Hanya saja, kali ini, bukan para superhero Marvel yang akan menjadi debu, tapi artikel terkait Avengers: Endgame.
 
Thanos Kuasai Google Search, Ini Penampakannya

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Google tidak memberikan penjelasan tentang bagaimana cara kerja algoritma ini bekerja. Namun, menurut Vox, ketika Anda mengklik Infinity Gauntlet, sebagian besar berita terkait Avengers: Endgame akan terhapus. Dan berita yang tersisa adalah berita tentang fitur rahasia ini sendiri.
 
Memang, ini bisa jadi cara Google untuk mengapresiasi Thanos sebagai villain. Namun, ini juga membantu para fans Marvel untuk menghindari spoiler. Pada bulan ini, video dari beberapa menit Endgame telah bocor. Ini membuat para penggemar Marvel sangat berhati-hati ketika menjelajah internet.
 
Sekarang, Endgame telah tayang, semakin sulit bagi fans yang belum menonton film itu untuk menghindari spoiler. Meskipun begitu, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari spoiler dari Endgame, salah satunya adalah berhenti menggunakan media sosial.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif