Banyak fans menanti Avengers: Endgame.
Banyak fans menanti Avengers: Endgame.

Cara Hindari Spoiler Avenger: Endgame di Dunia Maya

Teknologi tips dan trik teknologi poptech marvel cinematic universe
Ellavie Ichlasa Amalia • 18 April 2019 16:11
Jakarta:Menjelang tayang Avengers: Endgame di bioskop, para fans Marvel berusaha untuk menghindari spoiler. Sayangnya, kemarin, telah muncul cuplikan pendek dari film itu, yang berpotensi memberikan spoiler pada banyak orang.
 
Jika Anda adalah salah satu pecinta Marvel Cinematic Universe, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghindari spoiler.
 
1. Hindari media sosial
Memang, sulit untuk melepaskan diri dari media sosial, baik Facebook, Instagram, atau Twitter. Namun, jika Anda tidak ingin kesenangan menonton Anda dirusak, sebaiknya Anda berhenti menggunakan media sosial, setidaknya sampai Anda melihat film Endgame.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika Anda terbiasa memeriksa media sosial ketika memegang ponsel, pertimbangkan untuk menghapus aplikasi-aplikasi media sosial dari ponsel. Tidak tertutup kemungkinan, ketiadaan media sosial di ponsel Anda juga bisa mendorong Anda agar menjadi lebih produktif, lapor IGN.
 
2. Blokir kata kunci berbau spoiler
Jika Anda merasa sulit untuk tidak menggunakan media sosial sama sekali, hal lain yang mungkin Anda lakukan adalah memblokir kata dan kalimat kunci yang mungkin terkait spoiler. Hal ini bisa Anda lakukan melalui menu Settings pada media sosial atau bahkan memasang ekstensi khusus.
 
Beberapa kata yang mungkin Anda ingin blokir antara lain: avengers, endgame, marvel, spoilers, footage leak, iron man, tony stark, captain america, cap, steve rogers, black widow, natasha romanoff, nat, hulk, bruce banner, hawkeye, ronin, clint barton, thor, war machine, rhodey, james rhodes, okoye, rocket, nebula, thanos, infinity gauntlet, infinity stones, gamora, loki.
 
3. Jangan baca komentar
Mengikuti Page atau Grup pecinta Marvel di media sosial adalah hal yang wajar. Namun, jika Anda ingin menghindari spoiler, Anda bisa mencoba untuk menghindari komentar di grup-grup tersebut. Para troll biasanya senang untuk merusak kesenangan orang lain. Salah satu cara mereka adalah dengan membuat komentar berisi spoiler.
 
4. Berhenti menggunakan internet
Berhenti menggunakan media sosial tidak menjamin teman Anda tidak akan memberikan spoiler melalui aplikasi chatting. Karena itu, jika Anda ingin memastikan Anda tidak mendengar spoiler, Anda bisa berhenti menggunakan internet sama sekali dan bersembunyi di tempat terpencil.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif